Kamis, 16 Mei 24

Rombongan Terakhir JCH Ikut Dengan Gubernur

Rombongan Terakhir JCH Ikut Dengan Gubernur

Subang, Obsessionnews – Walaupun rombongan terakhir Jama’ah Calon Haji (JCH) asal Subang berjumlah hanya 34 orang, tetapi akan turut bergabung Gubernur Jawa Barat, Ahmad Heryawan yang ikut menunaikan Ibadah Haji tahun ini. Menurut Kepala Kementrian Agama Kab Subang, A. Sukandar, nantinya rombongan JCH Subang akan bergabung dengan rombongan JCH dari Kabupaten Majalengka dan Kabupaten Sukabumi yang tergabung dalam Kloter 67-JKS. “Ini merupakan kebanggaan karena diantara jama’ah bergabung pemimpin kita, Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan ikut dalam kloter 67,” ujar Sukandar dalam sambutan pelepasan JCH asal Subang, Rabu (16/9/2015).

Pelepasan ditandai dengan penyerahan Bendera Merah Putih oleh Sukandar kepada Kepala Rombongan Jama’ah Calon Haji. Rombongan jama’ah berangkat dengan menggunakan 1 buah bis yang direncanakan akan tiba di Embarkasi Bekasi pada pukul 04.45 WIB. Selanjutnya akan diterbangkan ke Tanah Suci pada Kamis pagi, (17/9/2015) pukul 1.45 WIB.

Satu Orang Gagal Berangkat
Pada rombongan terakhir ini stau orang gagal berangkat dikarenakan sakit. Jamaah tersebut ialah Suhari (56 tahun) warga Desa Patimban Kecamatan Pusakanagara.

Jumlah keseluruhan JCH yang berangkat sebanyak 33 orang ditambah pendamping tenaga kesehatan sebanyak 2 orang.

Sukandar mengatakan bahwa Jama’ah Haji asal Subang yang berada di Tanah Suci dilaporkan dalam keadaan sehat dan selamat semuanya aman dari musibah peristiwa robohnya crane di Masjidil Haram.

“Kita do’akan semua Jama’ah Haji semuanya selamat bisa kembali ke Tanah Air dengan menyandang Haji Mabrur/Mabrurah,” pungkasnya. (Ted)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.