Senin, 6 Mei 24

Rodgers Mengaku Akrab Dengan Pemilik dan Pemain Liverpool

Rodgers Mengaku Akrab Dengan Pemilik dan Pemain Liverpool
* Foto: Brendan Rodgers (skysport)

Liverpool, Obsessionnews – Pelatih Liverpool, Brendan Rodgers, mengaku tidak khawatir dengan nasib dia di Liverpool. Tapi dia mengaku dia sedang dalam tekanan untuk dapat memberikan hasil yang baik.

Setelah menang hanya 1-0 atas Stoke dan Bournemouth di awal musim, Liverpool kalah 4 kali berturut-turut dan sekarang menempati posisi 13 di klasemen sementara.

The Reds butuh adu penalti untuk mengalahkan klub divisi dua Carlisle di Piala Liga Inggris pertengahan pekan ini, yang menyebabkan posisi Rodgers terancam.

“Saya tak pernah puas dengan pemikiran (posisi saya terancam),” jelas Rodgers pada wartawan jelang pertemuan dengan Aston Villa akhir pekan ini.

“Di klub seperti ini, kamu harus selalu dalam kondisi terbaik. Ini tidak menakutkan. Saya berharap untuk tetap melatih hingga 20 tahun lagi,” tambah dia.

Rodgers mengklaim ia lebih baik dari manajet Liverpool sebelumnya tiga tahun lalu, tapi saya harus memberi hasil. Tekanan pada saya besar, tapi saya menerima tantangan itu.

Saya ingin fans bersabar dan setia pada tim. Saya tahu kami hanya harus mendapat 1 kemenangan dan kami kembali ke 4 besar.

Rodgers berpendapat ini semua tentang kepercayaan diri. Satu kemenangan dan masalah akan lebih terselesaikan.

Saya berharap masalah ini selesai. Bagaimana? Saya fokus dengan tim. Saya tak khawatir.
Spekulasi yang beredar kemarin adalah Jurgen Klopp akan menggantikan dia. Apalagi Klopp mengaku tertarik untuk melatih di Inggris.

Liverpool belum resmi mengontak Klopp tapi Rodgers mengakui ada rumor tentang hal itu.

” Ada 10 manajer yang dikaitkan menggantikan saya selama 3 tahun terakhir, tapi saya tetap saya menggangap itu seperti bagian dari permainan.

Saya berhubungan dengan pemilik dan hubungan saya selalu baik dengan mereka, saya selalu menghormati mereka.

Saya juga punya hubungan baik dengan pemain,” tandas Rodgers. (Skysport/Baron)

 

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.