Jumat, 19 April 24

Rizki Faisal Sebut Ada yang Salah Dengan Manajemen Partai Golkar

Rizki Faisal Sebut Ada yang Salah Dengan Manajemen Partai Golkar
* Ilustrasi lambang Partai Golongan Karya (Golkar). (Foto: ivoox.id)

Jakarta, Obsessionnews.com Pernyataan Pelaksana Tugas Ketua Partai Golkar Provinsi DKI Jakarta Rizal Mallarangeng yang menyebut Bambang Soesatyo (Bamsoet) lupa diri dan ‘main kayu’ mendapatkan tanggapan keras dari Wakil Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) Rizki Faisal.

 

Baca juga:

Ridwan Hisjam Sebut Golkar Perlu Dipimpin Anak Muda

Berniat Jadi Ketum Golkar, Bamsoet Tunggu Restu Jokowi

Golkar Berharap Gubernur Baru Bangun Lampung Lebih Maju dan Sejahtera

 

Rizki yang juga presidium nasional aktivis 98 ini menilai, Bamsoet itu belum sama sekali secara resmi menyatakan maju sebagai calon ketua umum.

Dinamika politik yang terjadi beberapa hari terakhir ini adalah arus dukungan dari tingkat bawah, para pemilik suara sah Munas Golkar yang mendukung Bamsoet untuk maju sebagai Ketua Umum DPP Partai Golkar.

“Arus dukungan ini patut dinilai bahwa selama ini ada yang salah dengan manajemen partai di DPP, karena para ketua DPD l dan II yang selama ini merasakan beban perjuangan di akar rumput,” ujar Rizki dalam keterangan tertulisnya,  Senin (1/7/2019).

Dia menambahkan, sebenarnya yang lupa diri adalah Airlangga, sudah dipilih oleh DPD I dan II partai Golkar dan berjanji untuk mengelola partai dengan baik, ternyata ingkar janji.

“Bantuan operasional partai tiap bulan sudah tidak ada, dana saksi juga bermasalah dan ini baru terjadi di periode dibawah kepemimpinan Airlangga Hartarto,” katanya.

Selanjutnya, masih kata Rizki, justru yang ‘main kayu’ itu diduga Airlangga dan Rizal Malllaranggeng. Batalnya dukungan DPD II DKI merupakan indikasi kuat adanya intimidasi dan ancaman.

“Mana mungkin pagi mendukung dan malam membatalkan dukungan jika tidak ada ‘main kayu’ terhadap DPD II. Kami sangat sayangkan ini terjadi di partai yang demokratis seperti Partai Golkar,” keluhnya.

Untuk itu, Rizki mengajak semua para kader Partai Golkar untuk tidak takut dan berani suara untuk membawa perubahan di Partai berlogo pohon beringin tersebut.

“Seperti ada semacam ancaman yang kita dengar akan meng-PLT kan DPD yang mendukung Bamsoet di Munas Golkar ini akan justru lebih berbahaya lagi,” tandasnya. (Poy)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.