Senin, 29 April 24

Ribuan Santri di Sukabumi Doakan Prabowo-Gibran Sukses pada Pemilu 2024

Ribuan Santri di Sukabumi Doakan Prabowo-Gibran Sukses pada Pemilu 2024
* Kampanye pasangan Capres-Cawapres RI nomor urut 2 Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka di GOR Palabuhanratu, Kecamatan Palabuhanratu, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, Sabtu (3/2/2024). (ANTARA/Aditya Rohman)

Obsessionnews.com –  Ribuan santri asal Sukabumi, Jawa Barat (Jabar), yang baru saja mengkhatamkan Alquran mendoakan pasangan calon presiden dan wakil presiden RI Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka agar sukses pada Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 dan menjadi pemimpin Indonesia lima tahun ke depan.

“Ada 2.222 santri yang mendoakan pasangan nomor urut 2 ini, serta sejumlah ulama pun ikut serta pada kegiatan istighosah,” kata Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bapilu) Partai Gerindra Jabar Aries Marsudianto di Sukabumi, Sabtu (3/2/2024).

 

 

Baca juga: Kaum Muda Khawatir Kepemimpinan Jokowi, Elektabilitas Prabowo-Gibran Masih Tinggi

 

Menurut Aries, kegiatan yang dipusatkan di Palabuhanratu, Kabupaten Sukabumi, ini adalah melakukan doa bersama untuk kemenangan Pabrowo-Gibran. Tidak hanya itu, istighosah yang dihadiri oleh santri dan didukung oleh para kiai dan ulama tersebut juga untuk meminta kepada Allah SWT agar Pemilu 2024 ini berjalan dengan damai, aman dan sekali putaran.

Dengan dukungan dari para santri, kiai dan ulama, pihaknya optimistis pasangan nomor urut 2 bisa menang hanya dengan satu kali putaran dan tentunya mesin partai koalisi akan terus bekerja keras untuk memenangkan pasangan Pabrowo-Gibran.

“Kita akan selalu menjaga kedamaian, persatuan dan kesatuan dan melarang siapapun menyebarkan informasi hoaks, kampanye hitam dan melakukan kecurangan dan lainnya,” tambahnya.

Aries pun mengimbau kepada tim pemenangan di Sukabumi, relawan dan simpatisan untuk mengajak masyarakat pada 14 Februari 2024 datang ke tempat pemungutan suara (TPS) untuk menyalurkan hak pilihnya.

Kemudian menjaga suara Prabowo-Gibran di masing-masing TPS dan pihaknya pun optimistis Prabowo bisa kembali mendapatkan suara terbanyak di Sukabumi apalagi seperti diketahui Kota dan Kabupaten Sukabumi merupakan lumbung suara mantan Danjen Kopassus itu.

Di tempat yang sama, Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Sukabumi Yudha Sukmagara mengatakan meskipun di atas angin Prabowo-Gibran menang di wilayah Kabupaten Sukabumi, tetapi pihaknya tetap mengingatkan kepada seluruh pengurus partai, anggota, relawan dan simpatisan untuk terus berjuang dan jangan lelah serta lengah memenangkan pasangan Capres-Cawapres nomor urut 2 ini. (Antara/arh)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.