Senin, 6 Mei 24

Rayakan Momen Natal dan Tahun Baru dengan Promo dari UNIQLO

Rayakan Momen Natal dan Tahun Baru dengan Promo dari UNIQLO
* Promo “Find Joy in the Everyday” untuk natal dan tahun baru 2024. (Foto: Dokumentasi UNIQLO)

Obsessionnews.com – Jelang perayaan natal dan tahun baru, UNIQLO mengajak pelanggan setianya menyambut momen akhir tahun dengan berbagi kebahagiaan bersama orang-orang tersayang melalui Find Joy in the Everyday”. 

UNIQLO telah menyiapkan serangkaian ide hadiah menarik untuk orang terkasih, serta layanan yang dapat membuat pengalaman pemberian hadiah Anda lebih mudah dan bermakna,dengan turut membagikan promo eksklusif untuk menyambut momen akhir tahun yang dapat dinikmati mulai 1 Desember 2023 hingga 4 Januari 2024 di seluruh toko yang tersebar di Indonesia.

Dalam siaran persnya, Jumat (1/12/2023), Senior Marketing Manager UNIQLO Indonesia, Evy Christina Setiawan mengatakan, momen akhir tahun selalu menjadi momen yang spesial untuk dirayakan bersama keluarga dan sahabat. Oleh karena itu, UNIQLO ingin mengajak pelanggan setianya untuk menikmati momen ini bersama orang-orang tersayang dengan banyaknya promo yang dibagikan.

Melalui kado yang istimewa, kita dapat membagi kasih dan kegembiraan kepada orang terdekat. Selamat menikmati momen akhir tahun dan temukan kebahagiaan bersama UNIQLO,” ujar Evy.

Ada banyak cara yang bisa dilakukan untuk menyampaikan apresiasi atas kehadiran orang-orang terdekat di kehidupan Anda. Salah satunya dengan memberikan hadiah yang dipersiapkan dengan baik, dari mulai pemilihan secara khusus hingga kemasan yang apik yang membuat hadiah semakin istimewa.

Untuk melengkapi momen penuh kebahagiaan ini, UNIQLO menghadirkan kemudahan bagi para pelanggan setianya untuk berkirim hadiah dengan menyediakan serangkaian layanan khusus di seluruh toko UNIQLO serta UNIQLO.com, diantaranya : 

  1. Special Gift Set dengan desain tematik yang menarik untuk mempercantik hadiah untuk orang tersayang. Gift set ini bisa didapatkan dengan harga Rp 20.000 selama periode 8 Desember 2023 hingga 4 Januari 2024.
  2. Layanan kirim kado secara online di UNIQLO.com, Anda juga bisa memilih Special Gift Set sebagai bungkus kado.
  3. Tersedia juga personalized greeting card bagi pembelian secara online untuk membuat hadiah Anda semakin berkesan. (Arfi)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.