Senin, 15 Agustus 22

Rayakan Imlek dengan Makan Malam di Swiss-Belresort Dago Heritage

Rayakan Imlek dengan Makan Malam di Swiss-Belresort Dago Heritage
* Menu makan malam perayaan Imlek di Swiss-Belresort Dago Heritage. (Foto: Istimewa)

Jakarta, obsessionnews.com Swiss-Kitchen Restaurant, Swiss-Belresort Dago Heritage, Bandung, merayakan Imlek atau Tahun Baru Kerbau dengan mempererat ikatan keluarga atau manjakan orang yang tercinta dengan makan malam eksklusif pada Jumat (12/1/2021).

Perayaanmakan malam Imlek tersebut seharga Rp250,000 net/orang pada pukul 18:00 hingga 20:00 WIB.

“Angkat sumpit Anda dan rayakan tahun baru yang makmur dengan tradisi Yee Shang. Nikmati set menu Chinese yang disiapkan special oleh tim Chef kami, mulai dari Asparagus Crab Meat Soup, Broccoli Garlic Oyster Sauce, Chinese Fried Rice, Fried Noodle, Roster Duck hingga Beef Black Pepper yang pastinya akan membawa makan malam Anda dengan banyak kegembiraan,” ujar Public Relations Manager Swiss-Belresort Dago Heritage Atika Nurliawati dalam keterangan tertulisnya, Minggu (31/1).

Dia menambahkan, dalam merayakan datangnya Tahun Kerbau ini, Swiss-Belresort Dago Heritage tidak menahan apapun untuk hari perayaan. Habiskan juga malam keberuntungan di 12 Februari 2021 dengan menginap mulai dari Rp1,569,000 net untuk satu malam di kamar Deluxe sudah termasuk sarapan dan makan malam eksklusif untuk dua orang.

“Rayakan Tahun Kerbau ini bersama keluarga dengan konsep yang intimate saat Anda melempar Yee Shang dan berdoa untuk Kesehatan, Kemakmuran dan Kesuksesan!,” ucapnya.

Sementara itu, makan malam Tahun Baru Imlek ini hanya tersedia untuk kapasitas kursi yang terbatas, mengikuti peraturat protokol new normal atau adaptasi kebiasaan baru. Untuk informasi dan reservasi hubungi +62-22 2045 999 atau email [email protected] atau ikuti media sosial FB Fanpage : Swiss-Belresort Dago Heritage dan juga Instagram : @swissbelresortdago. (Poy)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.