Selasa, 29 September 20

Rangkul E-Commerce dan Ride Hailing, BRI Buka Akses Pengajuan KUR

Rangkul E-Commerce dan Ride Hailing, BRI Buka Akses Pengajuan KUR
* Salah seorang pelaku usaha mikro, kecil, dan menengah (UMKM) yang mendapat Kredit Usaha Rakyat (KUR) dari Bank Rakyat Indonesia (BRI). (Foto: tangkapan layar video BRI)

Jakarta, Obsessionnews.com – Kredit Usaha Rakyat (KUR) merupakan salah satu program unggulan Bank Rakyat Indonesia (BRI). KUR berupa pinjaman modal yang diberikan kepada para pelaku usaha mikro, kecil, dan menengah (UMKM).

 

Baca juga:

KUR Kembangkan Usaha Pariwisata Maluku Tenggara

Keren! Bank BRI Peringkat Teratas “The Most Valuable Banking Brands” di Indonesia

Menteri Teten: Tata Niaga Produk UMKM Akan Dibenahi

Dikutip obsessionnews.com dari akun Facebook BRI, Jumat (7/8/2020), badan usaha milik negara (BUMN) ini merangkul e-commerce (Shopee, Tokopedia, Bukalapak) dan ride hailing (Gojek dan Grab) untuk membuka akses pengajuan KUR guna mengakselerasi penyaluran KUR di tengah pandemi Covid-19.

Hal ini juga dilakukan untuk mendukung para pelaku UMKM yang membuka lapak di platform e-commerce dan mitra platform ride hailing, agar dapat meningkatkan skala usahanya melalui dukungan pembiayaan, salah satunya melalui KUR BRI.

“Yuk kita dukung UMKM kita agar kembali bangkit di masa sulit ini, salah satunya dengan cara gunakan produk lokal agar kita makin bangga pakai produk buatan Indonesia!” tulis BRI. (arh)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.