Minggu, 5 Mei 24

Puan Maharani Apresiasi Dua Program Inovasi Taspen

Puan Maharani Apresiasi Dua Program Inovasi Taspen
* Direktur Utama Taspen Iqbal Latanro dan Menko Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan Puan Maharani.

Jakarta, Obsessionnews – PT Taspen (Persero) akan terus melakukan inovasi di bidang pelayanan pada tahun 2016 ini. Menurut Direktur Utama Taspen Iqbal Latanro, setidaknya ada dua program yang akan digalakkan agar masyarakat mudah melakukan pembayaran dan pencairan.

Dua program inovatif itu adalah pelayanan proaktif dan pelayanan satu jam.

“Untuk pelayanan proaktif, kami akan jemput bola. Sementara pelayanan satu jam, artinya seluruh pelayanan kami tidak lebih dari satu jam,” ucap Iqbal dalam keterangan tertulisnya, beberapa waktu lalu.

Pelayanan proaktif sendiri sudah dilakukan kepada para pejabat negara. Nantinya di tahun 2017, melalui pelayanan proaktif ini peserta tak perlu lagi datang ke kantor Taspen. Sebaliknya, pihak Taspen lah yang akan mendatangi peserta.

Inovasi yang dilakukan Taspen melalui dua program tersebut, rupanya mendapat apresiasi dari Menteri Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan Puan Maharani.

Puan pun mengharapkan Taspen terus melakukan sosialisasi program tersebut agar masyarakat bisa mengetahuinya. Puan menilai program inovasi seperti ini sejalan dengan salah satu upaya Revolusi Mental yang saat ini tengah digalakkan pemerintah.

“Beliau (Menteri Puan Maharani) mengharapkan terobosan layanan harus disosialisasikan. Terutama untuk program jaminan keselamatan kerja dan kematian,” imbuh Iqbal yang mengaku telah menyerahkan dana pensiun pada Puan sebagai mantan anggota DPR RI. (Fath)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.