Selasa, 22 September 20

PSBB Berlaku: BNI Life Tetap Berkomitmen Berikan Layanan kepada Nasabah

PSBB Berlaku: BNI Life Tetap Berkomitmen Berikan Layanan kepada Nasabah
* Dalam masa Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) layanan kepada nasabah tetap menjadi prioritas utama BNI Life dengan tetap memperhatikan kesehatan para pegawai. (Foto: BNI Lfe)

Jakarta, Obsessionnews.com – Pemerintah mengeluarkan kebijakan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) dalam upaya memerangi virus corona atau Covid-19. Kebijakan ini untuk mencegah terjadinya perkumpulan orang dengan skala besar,  karena rawan terjadinya penularan virus corona. PSBB diberlakukan di Jakarta selama dua minggu ke depan yang dimulai pada hari ini, Jumat (10/4/2020). Tetapi, penerapannya bisa diperpanjang tergantung situasi.

Dalam masa PSBB  BNI Life tetap berkomitmen memberikan layanan kepada nasabah dengan tetap memperhatikan kesehatan para pegawai.

Baca juga: BNI Life Berikan Bantuan Kemanusiaan Covid-19

 

“Untuk Kantor Layanan masih tetap beroperasi Senin-Jumat, pukul 08.00-15.00, dengan lokasi Jakarta (cabang Menara BNI Pejompongan), Bandung, Semarang, Yogyakarta, Surabaya, Palembang dan Denpasar, ujar Direktur Keuangan BNI Life Eben Eser Nainggolan dalam keterangan tertulis yang diterima obsessionnews.com, Jumat (10/4).

Halaman selanjutnya

Pages: 1 2 3

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.