Sabtu, 4 Desember 21

PPP Sumbar Kubu Romy Gelar Rakorwil Jelang Muswil

PPP Sumbar Kubu Romy Gelar Rakorwil Jelang Muswil

Padang, Obsessionnews – Pengurus Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Sumatera Barat (Sumbar) selama sehari, Minggu (10/5), menggelar Rapat Koordinasi Wilayah (Rakorwil) PPP Sumbar dengan tema Pemantapan Konsolidasi Menuju Musyawarah Wilayah (Muswil) PPP Sumbar.

Muswil yang digelar di salah satu hotel di Jalan S Parman dihadiri Wakil Ketua dan Koordinator Wilayah (Korwil) Sumatera Bagian Utara (Sumbagut) Fadli Nursal.

Ketua DPW PPP Sumbar Martias Tanjung mengemukakan, Muswil untuk mengadakan pemilihan ketua DPW PPP Sumbar pada 18 Mei 2015.

“Kita akan tandingi kesuksesan DPW PPP Sumbar yang sudah melaksanakan Muswil, minimal satu digit di bawahnya,” ujar Martias saat memberikan sambutan, Minggu (10/5).

Dalam kesempatan yang sama, Wakil Ketua dan Korwil Sumbagut Fadli Nursal meminta kepada semua pengurus dan kader partai agar tetap menjaga kekompakan. Ia tidak menghendaki gara beroragnisasi terjadi konflik serta silaturrahim dan persaudaraan putus.

DPW PPP Sumbar

Fadli menyerukan kepada Ketua dan Sekretaris DPW PPP Sumbar supaya merapikan kembali keadaan PPP di Sumbar, bukan karena atas dasar suka atau tidak suka, akan tetapi berorganisasi butuh kekompakan.

“Saya minta ketua dan sekretaris untuk merapikan, bukan karena kita benci. Tidak, karena ini membutuhkan kekompakan dan konsistensi,” tutur Fadli.

Ia meminta kepada seluruh pengurus DPW PPP Sumbar suoaya segera mempersiapkan Musywil secara persuasif yang direncanakan digelar pada 18 Mei 2015. Dijadwalkan pada acara dimaksud akan dihadiri langsung oleh Ketua Umum DPP PPP Muhammad Romahurmuziy (Romy) beserta rombongan dari DPP PPP. (Musthofa Ritonga)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.