Kamis, 26 Mei 22

Polda Jaya Mau Bongkar Kuburan Siska Pekan Ini

Polda Jaya Mau Bongkar Kuburan Siska Pekan Ini

Jakarta, Obsessionnews – Keluarga Allya Siska Nadya (33) korban dugaan malpraktik Klinik Chiropractic First, cabang Pondok Indah Mal I, Jakarta Selatan, akhirnya mengizinkan aparat kepolisian untuk mengautopsi jasad Siska. Rencananya, makam Siska di TPU Tanah Kusir akan dibongkar pada Rabu (13/1) pekan ini.

Kabiddokkes Polda Metro Jaya, Kombes Pol Musyafak mengungkapkan, meski sudah lima bulan lamanya jasad Siska terkubur, namun dia mengku masih bisa dilakukan autopsi.

“Iya masih bisa, pasti bisa. Dan kalau tidak salah mulai Rabu atau Kamis dibongkar,” ujar Musyafak di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Selasa (12/1/2016).

Musyafak menjelaskan, pihaknya berencana akan mengambil sampel tulang dan juga pembuluh darah. Sebab, usai Siska meninggal, dokter yang menangani sempat mengatakan bahwa pembuluh darah gadis cantik itu bengkak.

Tulang, lanjut Musyafak, kalau misalkan ada pembuluh darah besar yang masih bisa ya diperiksa. “Menurut keterangan dokter yang terakhir memeriksa ada kemungkinan pendarahan barangkali di situ ada tanda-tanda pendarahan,” tuturnya. (Purnomo)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.