Senin, 15 Agustus 22

Pimpinan Ponpres Cipasung Apresiasi Kemenag Keluarkan Protokol Kesehatan Pesantren

Pimpinan Ponpres Cipasung Apresiasi Kemenag Keluarkan Protokol Kesehatan Pesantren
* Pimpinan Pondok Pesantren (Ponpres) Cipasung, Tasikmalaya, Jawa Barat, Kiai Haji A. Bunyamin Ruhiat (kanan) dan Wakil Menteri Agama Zainut Tauhid di Kampus Ponpes Cipasung, Minggu (30/8/2020). (Foto: Humas Kemenag)

Tasikmalaya, Obsessionnews.com – Kebijakan Kementerian Agama (Kemenag) yang mengeluarkan protokol kesehatan bagi pondok pesantren (ponpres) mendapat apresiasi dari pimpinan  Ponpres Cipasung,  Tasikmalaya, Jawa Barat, Kiai Haji A. Bunyamin Ruhiat.

Bunyamin mengatakan, dengan protokol kesehatan yang disiapkan tersebut ponpres mampu untuk tetap bergeliat di tengah pandemi covid 19.

“Alhamdulillah Pak Menteri Agama telah mengeluarkan panduan protokol kesehatan di lingkungan pesantren. Ini sangat membantu sekali,” tutur Bunyamin saat menerima Wakil Menteri  Agama (Wamenag) Zainut Tauhid di Kampus Ponpes Cipasung, Minggu (30/8/2020).

Dikutip Obsessionnews.com dari keterangan tertulis Humas Kemenag, Senin (31/8), dalam kesempatan itu Bunyamin mengatakan, dengan patuh pada protokol kesehatan yang disampaikan kepada Kemenag tersebut, pesantren dapat tetap beraktivitas dengan aman dan tercegah dari penularan Covid-19. Kesadaran untuk melaksanakan protokol kesehatan ini juga harus dimiliki oleh seluruh warga pesantren, termasuk para orang tua wali santri.

Baca juga:

Wali Kota Tangsel Minta Guru Terapkan Protokol Kesehatan

Pilkada 2020, Bamsoet: Sosialisasi Figur Paslon Harus Berpatokan pada Protokol Kesehatan

Halaman selanjutnya

Pages: 1 2 3

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.