Sabtu, 28 Mei 22

Petugas Responsif, Pelayanan Haji Semakin Baik

Petugas Responsif, Pelayanan Haji Semakin Baik
* Direktur Guru dan Tenaga Kependidikan (GTK) Madrasah Kementerian Agama Suyitno (kiri) menjenguk Kambali, guru MTsN Tunggangri, Kabupaten Tulungagung, Jawa Timur, yang sakit di Makkah, Arab Saudi, Rabu (31/7/2019). (Foto: Kemenag)

Makkah, Obsessionnews.com –  Pelayanan yang diberikan petugas haji semakin baik dan responsif terhadap kondisi yang dialami oleh jemaah.

Penilaian tersebut diungkapkan Direktur Guru dan Tenaga Kependidikan (GTK) Madrasah Kementerian Agama (Kemenag) Suyitno usai menjenguk salah satu guru madrasah yang sakit di Makkah, Arab Saudi, Rabu (31/7/2019) seperti dikutip obsessionnews.com dari keterangan tertulis Kemenag, Kamis (1/8).

 

Baca juga:

Tenda Jemaah Haji Indonesia Kini Dilengkapi AC

170.430 Jemaah Haji Indonesia Tiba di Makkah

Menteri Lukman Harap Kuota Haji Tambahan Diberlakukan Tahun Depan

 

Suyitno yang menjalankan ibadah haji bersama istri mengatakan, respons yang diberikan petugas haji Kemenag bagus dan dibutuhkan oleh jemaah. Terlebih haji tahun ini kondisinya cukup panas dan usia jemaah banyak yang sudah sepuh.

Adalah Kambali, guru MTsN Tunggangri, Kabupaten Tulungagung, Jawa Timur, yang sedang kurang sehat saat dijenguk oleh Suyitno. Suyitno berkesempatan menjenguk saat mendengar ada salah satu jajarannya yang sakit.

“Kita doakan semoga Pak Kambali sehat dan bisa menjalankan rangkaian ibadah haji dengan lancar dan menjadi haji mabrur,” ujar Guru Besar UIN Raden Fatah Palembang ini.

 

Baca juga:

Meninggal Saat Ibadah Haji, Ini Jumlah Santunan yang Diberikan

Sudah 24 Orang Jemaah Haji Indonesia Meninggal Dunia

Hendak Pergi Haji, Mbah Moen Temui Megawati

 

Halaman selanjutnya

Pages: 1 2

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.