Kamis, 1 Desember 22

Breaking News
  • No items

Peruri Beri Bantuan 300 Paket Sembako untuk Korban Gempa di Cianjur

Peruri Beri Bantuan 300 Paket Sembako untuk Korban Gempa di Cianjur
* Peruri memberikan bantuan berupa 300 paket sembako yang diserahkan secara langsung oleh Kepala Biro Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) Peruri, Ratih Sukma Pratiwi, kepada perwakilan dari PT Jasa Marga (persero) selaku PIC Satgas Bencana BUMN Provinsi Jawa Barat. (Foto: Peruri)

Obsessionnews.com – Peruri bergerak cepat memberikan bantuan sembako untuk korban gempa bumi yang melanda Cianjur, Jawa Barat, pada Senin (21/11/2022).

Bantuan berupa 300 paket sembako diserahkan secara langsung oleh Kepala Biro Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) Peruri, Ratih Sukma Pratiwi, kepada perwakilan dari PT Jasa Marga (persero) selaku PIC Satgas Bencana BUMN Provinsi Jawa Barat yang akan bertugas mendistribusikan bantuan tersebut kepada para korban.

Baca juga: Kementerian BUMN Angkat Kembali Dwina Septiani Wijaya Sebagai Dirut Peruri

“Bantuan yang diberikan oleh Peruri merupakan program kolaborasi yang baik antar sesama BUMN sebagai bentuk kepedulian sesama manusia,” ujar Head of Corporate Secretary Peruri Adi Sunardi dalam keterangan tertulisnya, Kamis (24/11).

Seperti yang sudah disampaikan sebelumnya oleh Menteri BUMN, Erick Thohir, BUMN harus saling
bergotong-royong membantu meringankan beban para korban yang terdampak bencana agar bisa segera pulih.

Untuk itu, Adi menyampaikan duka untuk masyarakat Cianjur atas kejadian bencana gempa bumi yang dialami.

“Alhamdulillah BUMN telah membentuk Satuan Tugas (Satgas) Bencana di setiap provinsi, sehingga kolaborasi ini semakin mempermudah koordinasi dalam penyaluran bantuan agar lebih efektif. Peruri akan terus pantau perkembangan pemulihan Cianjur dan siap untuk terus memberikan bantuan dan dukungan sesuai dengan yang dibutuhkan masyarakat,” kata Adi. (Poy)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.