Jumat, 9 Desember 22

Kementerian BUMN Angkat Kembali Dwina Septiani Wijaya Sebagai Dirut Peruri

Kementerian BUMN Angkat Kembali Dwina Septiani Wijaya Sebagai Dirut Peruri
* Direktur Utama (Dirut) Peruri Dwina Septiani Wijaya. (Foto: Peruri)

Obsessionnews.com – Kementerian Badan Usaha Milik Negara (BUMN) mengangkat kembali Dwina Septiani Wijaya sebagai Direktur Utama (Dirut) Peruri dan Saiful Bahri sebagai Direktur Operasi Peruri.

Keputusan tersebut tertuang dalam Surat Keputusan Menteri BUMN Nomor SK-260/MBU/11/2022 Tanggal 21 November 2022 Tentang Pemberhentian dan Pengangkatan Anggota-Anggota Direksi Perusahaan Umum Percetakan Uang Republik Indonesia yang dibacakan oleh Asisten Deputi Jasa Telekomunikasi dan Media Kementerian BUMN YB. Priyatmo Hadi dalam pertemuan yang dilakukan secara online.

Baca juga: Peruri Tingkatkan Kapasitas dan Kapabilitas UMKM dalam Menghadapi Era Industri 4.0

Dalam kesempatan itu, Dwina mengucapkan terima kasih kepada pemilik modal dalam hal ini Kementerian BUMN yang telah memberikan amanah kembali untuk memimpin Peruri.

“Selain itu saya juga mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh insan Peruri atas kerja keras dan dukungannya untuk membawa Peruri bertransformasi sebagai perusahaan high security digital. Ke depan, mari kita perkuat soliditas dan kolaborasi agar perusahaan mampu bersaing di kancah global,” ujar Dwina dalam keterangan tertulisnya, Rabu (23/11/2022).

Baca juga: Peruri Security Printing Bakal Sediakan Ijazah Hybrid untuk Politeknik Negeri Malang

Penunjukkan kembali Dwina sebagai Direktur Utama Peruri oleh Menteri BUMN dinilai memiliki kinerja yang sangat baik dan mampu menjalankan program transformasi bisnis digital Peruri yang hingga saat ini telah menunjukkan keberhasilan yang luar biasa.

Dengan begitu, Dwina berkomitmen untuk terus memperkuat koordinasi antara Direksi dan Dewan Pengawas, pimpinan Peruri serta Direksi Anak Perusahaan untuk bersama-sama menjalankan strategi utama Peruri.

‘Yaitu memperkuat bisnis inti high security printing, mempercepat program transformasi perusahaan serta meningkatkan kompetensi dalam bisnis high security digital,” tambah Dwina. (Poy)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.