Kamis, 16 Juli 20

Persiapan Menuju ke Tatanan Normal Baru, Jokowi Mengecek Masjid Baiturrahim

Persiapan Menuju ke Tatanan Normal Baru, Jokowi Mengecek Masjid Baiturrahim
* Presiden Joko Widodo (Jokowi) mengecek Masjid Baiturrahim di kompleks Istana Kepresidenan, Jakarta, Senin (4/6/2020) pagi. (Foto: FB Jokowi)

Jakarta, Obsessionnews.com – Presiden Joko Widodo (Jokowi) mengecek Masjid Baiturrahim di kompleks Istana Kepresidenan, Jakarta, Senin (4/6/2020) pagi, dalam rangka persiapan menuju ke sebuah tatanan normal baru, adaptasi kebiasaan baru.

 

Baca juga:

Jokowi: Negara Besar dan Negara Kecil Terkena Pandemi Covid-19

Kemenparekraf Prioritaskan Industri MICE Domestik dalam Tatanan Normal Baru

Kemenparekraf Tingkatkan Kompetensi SDM untuk Room Attendant dalam Kenormalan Baru Pariwisata

 

“Saya sudah lihat sendiri, ruangan dalam masjid sudah ditata, dan juga sudah dibersihkan dengan disinfektan,” tutur Jokowi di laman Facebooknya, Senin siang.

Nantinya, lanjutnya, apabila salat Jumat sudah dimulai lagi di masjid-masjid, maka Masjid Baiturrahim juga sudah siap untuk digunakan bersama-sama untuk menunaikan salat Jumat, salat wajib berjamaah, atau sendiri.

Pantauan obsessionnews.com pada Senin pukul 14.30 WIB postingan Jokowi di Facebook tersebut mendapat like 34 ribu kali, 3,4 ribu komentar, dan 581 kali dibagikan.

Berikut komentar beberapa warganet:

Imam Wibawa : Alhamdulilah Mulai Besok Bisa Jum’at di Mesjid Makasih Pak Jokowi Sudah stop masalah covid..kita harus kembali beraktifitas..hanya berubah pola hidupnya… Pakai masker ,Cuci tangan pakai sabun, jaga jarak selama diluar rumah. Jalankan itu menjadi pola hidup bersih dan disiplin diri. Jangan diperdebatkan kegiatan nya apapun..semuanya harus normal dijalankan. Jadi jelas kita ini sudah masuk pola hidup yang baru

Benie Setiawan: Siap sambut New Normal.
Dengan semangat New Normal kita songsong kehidupan yang lebih sehat dengan selalu pakai masker, sering cuci tangan dan jaga jarak dgn tidak bersalaman apalagi cipika cipiki.

Pplhi Syamsudin: Alhamdulillah wa syukru alaa ni’amillah, aku selalu mendoakan yg terbaik untuk presiden ku sebagai pemimpin ku di negara kesatuan republik Indonesia.. (arh)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.