Senin, 15 Agustus 22

Perluas Jangkauan Perlindungan untuk Masyarakat Indonesia, Sun Life Indonesia Gandeng Lifepal

Perluas Jangkauan Perlindungan untuk Masyarakat Indonesia, Sun Life Indonesia Gandeng Lifepal
* PT Sun Life Financial Indonesia (“Sun Life Indonesia”) menggandeng Lifepal.co.id menghadirkan Sun Healthcare Solution, solusi perlindungan bagi masyarakat Indonesia yang menginginkan perlindungan kesehatan yang mudah, lengkap dan terjangkau. (Foto: Lifepal)

Jakarta, obsessionnews.com – Di masa pandemi Covid-19 kebutuhan masyarakat mengenai perlindungan diri semakin tinggi. Terkait hal itu pada hari ini, Selasa (25/1/2022), PT Sun Life Financial Indonesia (“Sun Life Indonesia”) menggandeng Lifepal.co.id menghadirkan Sun Healthcare Solution, solusi perlindungan bagi masyarakat Indonesia yang menginginkan perlindungan kesehatan yang mudah, lengkap dan terjangkau.

 

Baca juga:

Raih Penghargaan Insurtech Terbaik, Lifepal Targetkan Pertumbuhan Agresif di 2022

Survei DS/innovate Fintech Report 2021: Lifepal Tempati Posisi Teratas Insurtech Terpopuler

Avrist Health Starter, Wujud Kemitraan Avrist Assurance dan Lifepal untuk Jangkau Masyarakat Indonesia

 

 

Menurut data Asosiasi Asuransi Jiwa Indonesia (AAJI), peningkatan premi asuransi kesehatan mencapai 12,25% year on year (yoy) menjadi Rp 5,68 triliun pada kuartal IV-2020

“Masyarakat sudah memahami akan pentingnya memiliki perlindungan kesehatan. Oleh sebab itu kemitraan antara Sun Life Indonesia dan Lifepal akan memperluas jangkauan proteksi kesehatan sehingga seluruh masyarakat Indonesia terlindungi dan menjalani hidup lebih nyaman,” tutur Chief Marketing Officer Sun Life Indonesia Shierly Ge, dikutip dari siaran pers, Selasa.

Ia menambahkan, pertumbuhan industri asuransi kesehatan sangat positif di Indonesia, hal ini juga yang melatarbelakangi Sun Life Indonesia bekerjasama dengan Lifepal, marketplace asuransi terbesar di Indonesia. Dengan hadirnya Sun Healthcare Solution memberikan harapan kepada masyarakat yang memerlukan proteksi kesehatan lengkap dan tersedia dalam produk asuransi berbasis syariah maupun konvensional.

Sun Healthcare Solution hadir sebagai solusi proteksi Kesehatan dengan tiga keunggulan utama. Pertama, anti ribet, dengan fasilitas cashless dan tanpa membutuhkan proses cek medis. Kedua, batas tahunan yang terus meningkat secara otomatis hingga Rp20 miliar dengan premi yang terjangkau. Ketiga, manfaat lengkap, yaitu memiliki proteksi jiwa hingga Rp200 juta, serta perlindungan hingga seluruh dunia.

Sun Healthcare Solution dapat digunakan untuk pemegang polis usia 18 – 80 tahun, tertanggung selama 3 bulan – 70 tahun, dan merupakan solusi proteksi kesehatan sepanjang hidup, di mana masa asuransi satu tahun dan dapat diperpanjang hingga peserta mencapai usia 100 tahun.

Co-Founder and CMO Lifepal Benny Fajarai menyambut baik kerja sama antara Sun Life dan Lifepal, di mana salah satu misi dari Lifepal yaitu menghadirkan literasi asuransi kepada seluruh lapisan masyarakat tanpa dibatasi oleh waktu maupun lokasi, sehingga membantu mereka untuk selangkah lebih dekat dalam mencapai tujuan finansial.

“Berdasarkan data yang kami miliki, asuransi kesehatan merupakan salah satu produk yang banyak diminati oleh para pengguna Lifepal. Dengan luasnya jangkauan yang dimiliki Lifepal, kami percaya dapat mendukung Sun Life menjangkau lebih banyak lagi masyarakat Indonesia yang ingin mendapatkan perlindungan,” ujar Benny.

Ia juga menyampaikan apresiasi terhadap langkah Sun Life atas kepercayaannya dalam memperluas jangkauan bersama Lifepal. Kehadiran produk Sun Healthcare Solution semakin memperkuat posisi Lifepal sebagai platform all-in-one dalam menawarkan ratusan pilihan proteksi asuransi yang memudahkan masyarakat dalam mendapatkan asuransi yang paling sesuai dengan kebutuhan mereka.

“Salah satu komitmen kami adalah mendukung program pemerintah mengenai ketersediaan akses untuk mendapatkan produk proteksi jiwa dan kesehatan yang semakin murah, dan melihat respons yang sangat positif ini. Kami yakin kerja sama ini dapat membantu keluarga Indonesia mengurangi rasa kecemasan mereka, serta meraih kemapanan finansial dan menjalani hidup yang lebih sehat,” tutur Shierly. (arh)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.