Senin, 23 Mei 22

Pengusaha Kuliner Terpilih Jadi Ketum HIPMI Bandung

Pengusaha Kuliner Terpilih Jadi Ketum HIPMI Bandung

Bandung, Obsessionnews – Musyawarah Daerah/Musda Himpunan Pengusaha Muda (Hipmi) 2015 baru saja usai. Musda Hipmi 2015 yang digelar di Hotel Kamojang Garut melahirkan pemimpin muda Jodi Janitra, seorang pengusaha kuliner asal Bandung.

Musda Hipmi yang digelar 25-27 Agustus 2015 inipun menganugerahkan Joni jadi Ketua UmumHipmi periode 2015-2018. “Tak banyak yang kami inginkan hanya para pengusaha muda dapat  eksis di kancah dunia internasional diantaranya saat MEA (Masyarakat Ekonomi Asean.red) nanti,” ujar Jodi, Kamis (27/8).

Menurut Jodi para pengusaha perlu pembinaan termasuk juga didalamnya konsep real yang bisa dijalankan  bersama-sama, seperti halnya aplikasi yang tengah dibuat jodi untuk kemudahan para pengusaha di Jabar dan nasional.

“Dengan aplikasi ini, kita dapat berbisnis lewat smartphone, pengusaha yang memiliki komoditi bahan bangunan misalnya dapat bertukar informasi dengan pengusaha lainnya di seluruh Indonesia, tentunya dengan harga yang relatif lebih murah,” tandasnya.

Ke depan pasca pelantikannya akhir September tahun ini, jodi pun segera menyusun sejumlah program berbasis IT untuk mempermudah para pengusaha termasuk mengembangkan sejumlah usaha bagi pengusaha dan masyarakat pemula.

Pada Musda Hipmi 2015 ini Jodi mampu menggeser kandidat lainnya, Mustopa dengan raihan suara 75:31, dari jumlah suara yang memiliki hak sebanyak 106 suara.

“Saya dengan kang Mus (Mustopa.red) memiliki misi yang sama ingin mengembangkan Hipmi sampai ke pelosok-pelosok agar ketergantungan terhadap kebutuhan import dapat ditekan,” pungkasnya. (Dudy Supriyadi)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.