Sabtu, 18 September 21

Pengunjung Semarak, Meski Peserta GIIAS 2017 Makassar Menurun

Pengunjung Semarak, Meski Peserta GIIAS 2017 Makassar Menurun
* Pameran GIIAS Makassar Auto Show menjadi pameran otomotif yang menyajikan pengalaman berbeda khususnya dalam hal kenyamanan pengunjung dan peserta pameran. Terutama untuk masyarakat Makassar dan wilayah Indonesia Timur sebagai kontribusi positif terhadap perkembangan industri otomotif nasional.

Jakarta, Obsessionnews.com – Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (GAIKINDO) Indonesia International Auto Show (GIIAS) Makassar Auto Show 2017 telah selesai digelar, pada Minggu, 14 Mei 2017.

Lonjakan pengunjung cukup tinggi di area Four Points by Sheraton, Jl. Landak Baru no. 130 Makassar, Sulawesi Selatan ini.

Masyarakat sepertinya tak ingin kehilangan kesempatan untuk mendapatkan tawaran-tawaran menarik dari brand ternama Agen Pemegang Merek (APM), serta vendor-vendor aksesoris otomotif.

Ini awareness tahun lalu, dimana GIIAS sebagai pameran otomotif berskala internasional milik GAIKINDO semakin meningkat.

Konsep First Class GIIAS Makassar ini sejalan dengan tema besar Rise of the Future Mobility. Tema ini diklaim merupakan wujud semangat GAIKINDO untuk mengembangkan industri otomotif nasional.
 
“GIIAS Makassar tahun 2017 ini lebih semarak dibanding tahun sebelumnya, karena tahun ini lebih ramai dan tempatnya dibuat lebih nyaman. Tidak hanya itu saja, brand-brand yang ditawarkan juga lebih beragam intuk acara tahun ini lebih menarik dibanding tahun lalu,” ungkap Memet, seorang pengunjung GIIAS Makassar Auto Show 2017, dengan raut muka  girang.
 
Sementara sisi penyelenggara, Yusuf Karim Ungsi, Direktur One Event selaku Project Director Rangkaian GIIAS Daerah 2017 mengaku puas dengan pelaksanaan GIIAS Makassar yang digelar dari tanggal 10 Mei ini.

GIIAS Makassar juga sebagai pameran pembuka dalam rangkaian GIIAS 2017 di lima kota, yaitu Makassar, Jakarta, Surabaya, Samarinda, dan Medan.
 
“Meski jumlah peserta untuk GIIAS Makassar tahun ini mengalami penurunan dan ditengah melambatnya penjualan mobil di Triwulan pertama 2017 di Kota Makassar, namun kemeriahannya tidak berkurang,” Yusuf dalam keterangan resmi yang diterima Obsessionnews.com, Senin, (15/5/2017)

Dia menjelaskan, pihaknya berharap brand awareness pameran GIIAS menjadi pameran otomotif yang menyajikan pengalaman berbeda khususnya dalam hal kenyamanan pengunjung dan peserta pameran. Terutama untuk masyarakat Makassar dan wilayah Indonesia Timur sebagai kontribusi positif kami terhadap perkembangan industri otomotif nasional.

Yusuf menambahkan antusiasme masyarakat yang tinggi terhadap pelaksanaan ini merupakan bukti dinamisnya perekonomian di kota Makassar. Bayangkan, hingga hari keempat, GIIAS Makassar ini telah dikunjungi oleh 16.402 pengunjung.
 
GIIAS Makassar menghadirkan sejumlah brand-brand unggulan yang turut meramaikan pameran kali ini, baik dari kategori Passenger Cars maupun Commercial Cars.

GIIAS Makassar ini tercatat mendapat dukungan dari 10 brand APM Indonesia, yang meliputi 9  passenger cars yakni Daihatsu, Honda, Isuzu, Jeep, KIA, Lexus, Mazda, Mitsubishi Motors, dan Toyota. Sementara satu-satunya peserta commercial vehicle adalah Mercedes-Benz Truck.
 
Setelah terlaksana di Makassar. GAIKINDO akan melanjutkan rangkaian kegiatan GIIAS 2017 ini pada tanggal 10-20 Agustus di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD City, Tangerang. Di Surabaya pada 20-24 Oktober 2017, Samarinda pada 25-29 Oktober 2017 dan ditutup di Medan pada tanggal 22-26 November 2017. (Popi)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.