Minggu, 19 Mei 24

Pemilik Chiropractic yang Pekerjakan Randall Terancam Pidana

Pemilik Chiropractic yang Pekerjakan Randall Terancam Pidana
* Krishna Murti

Jakarta, Obsessionnews – Kasus meninggalnya Allya Siska Nadya korban dugaan mal praktik yang dilakukan oleh Dokter Randall Cafferty dari klinik Cheropractic Firs cabang Pondok Indah Mal I, Jakarta Selatan, sampai saat ini masih terus bergulir.

Randall yang harus bertanggungjawab atas meninggalnya Siska, dan Randall pun telah ditetapkan sebagai tersangka oleh Polda Metro Jaya, yang nantinya akan dipidanakan terkait kasus mal praktik tersebut. Namun tidak menutup kemungkinan pemilik dari Cheropractic Firs itu juga dipidanakan.

“Ini diproses, kami kejar terus sampai siapa yang memiliki ini, yang mengelola ini. Nanti pada waktunya dibawa juga ke pidana. Jadi yang bertanggung jawab adalah pemiliknya,” ujar Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya, Kombes Krishna Murti di Polda Metro Jaya, Jakarta, Senin (18/1/2016).

Krishna mengatakan, proses ini sedang berjalan. “Nah si Randallnya sendiri sudah ditetapkan sebagai tersangka,” ungkapnya.

Dia menjelaskan, nanti kalau dia (Randall) tertangkap, kemudian pihaknya akan tanya bahwa Randall dipekerjakan dengan kontrak seperti ini, digaji dan sebagainya.

“Proses Ini yang nantinya kita rangkai keatas, dan yang atas harus bertanggung jawab,” kata Krishna.

Menurut Krishna, hal ini harus tegas dilakukan kepada perusahaan-perusahaan Chiropraktic yang ilegal. “Harus tegas kepada siapa pun pengelola praktik-praktik kesehatan ilegal,” pungkasnya. (Purnomo)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.