Rabu, 23 Oktober 24

Pellegrini Sebut Chelsea Ibarat Tim Kecil

Pellegrini Sebut Chelsea Ibarat Tim Kecil

London – Bos Manchester City, Manuel Pellegrini mengklaim Chelsea ibarat tim kecil ketika bermain dengan sesama tim besar dalam pentas Liga Primer Inggris.

Meski salut dengan pencapaian The Blues musim ini, namun Pellegrini menyebut sebagai tim besar seharusnya mementingkan dominasi permainan ketimbang sekadar mengamankan hasil akhir.

“Saya selalu melihat proses permainan baik di saat kalah ataupun menang. Ketika melawan Chelsea saya merasa seperti menghadapi tim kecil dengan pemain hebat,” sindir pelatih 61 tahun tersebut.

Chelsea yang kerap bermain bertahan saat bertemu sesama tim besar Liga Primer mendapat sindiran dari sang manajer The Citizens.

“Bagi saya, tim besar biasanya punya penguasaan bola maksimal dan selalu mencoba untuk mencari banyak gol untuk menang. Kemenangan yang utama, namun tetap gaya permainan tak boleh dilupakan.”

“Chelsea musim ini sangat konsisten dan mereka memang layak juara. Selamat untuk fans mereka, Jose Mourinho serta pemain yang layak mendapatkan trofi,” pungkas Pellegrini.

Rival The Citizens tersebut memang tengah di ambang juara setelah hanya membutuhkan raihan minimal tiga angka saat menjamu Crystal Palace pekan ini. (goal.com)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.