Selasa, 14 Mei 24

Paslon Syaiful Ilah-Nur Rachmad Didukung Menpora

Paslon Syaiful Ilah-Nur Rachmad Didukung Menpora

Surabaya, Obsessionnews – Pasangan Calon (Paslon) Bupati Sidoarjo, Syaiful Ilah dan Nur Rachmad, mendapat dukungan dari Menpora Imam Nahrawi. Pasangan yang diusung Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) tersebut merupakan incumbent.

“Pak Syaiful Ilah sudah sangat bagus memimpin Sidoarjo, masyarakat masih membutuhkan sosok seperti beliau,” tutur Imam Nahrawi di sela- sela pagelaran Final Liga Santri Nusantara, Sidoarjo, Minggu (6/12/2015).

Politisi asal PKB itu menilai, jika pemerintahan yang kondusif di Sidoarjo patut diteruskan. Meskipun, kandidat yang maju pilkada serentak di kabupaten Sidoarjo mempunyai kelebihan di masing-masing individunya.

Sementara, Ketua Dewan Pengurus Wilayah (DPW) PKB Jawa Timur, Abdul Halim Iskandar, mengatakan, PKB mempunyai misi untuk memberikan kesejahteraan masyarakat. Dukungan terhadap Paslon Syaiful Ilah – Nur Rachmad bermunculan dari banyak pihak.

“PKB punya misi besar untuk mensejahterakan masyarakat, terima kasih atas segala dukungan dari semua pihak,” kata Gus Halim panggilan akrab pria yang juga menjabat Ketua DPRD Jawa Timur ini.

Kata Gus Halim, peran masyarakat untuk membangun daerahnya sangat besar. Untuk memenangkan Paslon Syaiful Ilah dan Nur Rachmad, PKB juga akan menggandeng NU hingga ke tingkatan terbawah. (Rudianto)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.