Jumat, 26 April 24

Nonton Bareng Persidangan Kasus Pembunuhan Brigadir J di PN Jaksel

Nonton Bareng Persidangan Kasus Pembunuhan Brigadir J di PN Jaksel
* Masyarakat dan ormas yang sedang menyaksikan jalannya persidangan Ferdy Sambo di PN Jaksel. (Foto: Kapoy/obsessionnews)

Obsessionnews.com – Budaya nonton bareng ternyata tidak terjadi di pertandingan sepak bola dan film saja. Di persidangan mantan Kepala Divisi Profesi dan Pengamanan Polri, Inspektur Jenderal Ferdy Sambo, di persidangan perdana kasus pembunuhan berencana Brigadir J alias Nofiransyah Yoshua Hutabarat, budaya nonton bareng tersebut juga terlaksana.

Persidangan tersebut diselenggarakan di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan (Jaksel) pada Senin (17/10/2022).

Baca juga: Ferdy Sambo Jalani Sidang Perdana di PN Jaksel

Dari pantauan obsessionnews.com di lokasi, terlihat puluhan masyarakat dan organisasi masyarakat (Ormas) Pemuda Batak Bersatu tengah menyaksikan jalannya persidangan Ferdy Sambo atas kasus pembunuhan Brigadir J.

Yanti, salah satu perempuan yang sedang menyaksikan jalannya persidangan melalui monitor televisi yang ada di halaman PN Jaksel mengaku datang ke PN Jaksel untuk memberikan dorongan moril kepada keluarga korban.

“Saya hadir di sini untuk memberikan support terhadap keluarga Brigadir J,” ujar Yanti kepada obsessionnews.com.

Dia berharap persidangan ini berjalan dengan lancar. “Semoga sidang ini berjalan dengan lancar tanpa ada kerusuhan sedikit pun,” ucapnya.

Baca juga: Irjen Ferdy Sambo Hadiri Sidang Kode Etik di Mabes Polri

Sementara itu, terlihat di di luar ruang sidang utama PN Jaksel banyak masyarakat dan wartawan memadati tempat tersebut. Tak hanya di dalam gedung PN Jaksel, di halaman PN Jaksal juga penuh dengan masyarakat dan jurnalis yang menyaksikan sidang tersebut.

Seperti diketahui, Seperti diketahui, kasus pembunuhan Brigadir Yoshua Hutabarat (Brigadir J) memasuki babak baru. Para terdakwa, Ferdy Sambo dkk kini segera menjalani persidangan.

Adapun para terdakwa kasus itu yakni Ferdy Sambo dan istrinya Putri Candrawathi. Kemudian, ada ajudan Putri Candrawathi yakni Bharada Richard Eliezer Pudiang Lumiu (Bharada E) dan Ricky Rizal. Ada pula sopir keluarga Ferdy Sambo, Kuat Ma’ruf. (Poy)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.