Kamis, 25 April 24

Ferdy Sambo Jalani Sidang Perdana di PN Jaksel

Ferdy Sambo Jalani Sidang Perdana di PN Jaksel
* Mantan Kepala Divisi Profesi dan Pengamanan Polri Inspektur Jenderal Ferdy Sambo saat menjalani persidangan di Prngadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (17/10/2022). (Foto: Edwin B/obsessionnews.com)

Obsessionnews.com Mantan Kepala Divisi Profesi dan Pengamanan Polri Inspektur Jenderal Ferdy Sambo akan menjalani sidang perdana kasus pembunuhan berencana Brigadir J alias Nofiransyah Yoshua Hutabarat di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan pada Senin (17/10/2022).

Baca juga:

Sidang Kode Etik Profesi Polri Putuskan Berhentikan Ferdy Sambo dengan Tidak Hormat

Irjen Ferdy Sambo Hadiri Sidang Kode Etik di Mabes Polri

Dari pantauan obsessionnews di lokasi, terlihat puluhan polisi tengah menjaga jalannya persidangan Ferdy Sambo. Sementara itu para wartawan TV, radio, media cetak dan online juga tengah bersiap-siap meliput persidangan Ferdy Sambo di PN Jaksel.

Di lokasi persidangan Ferdy Sambo tiba di PN Jaksel kurang lebih jam 09:00 WIB. Pukul 09:50 Ferdy yang mengenakan pakaian batik berompi merah memasuki ruang sidang utama di PN Jaksel. Sampai berita ini diturunkan, persidangan Ferdy Sambo tengah berjalan.

Seperti diketahui, kasus pembunuhan Brigadir Yosua Hutabarat (Brigadir J) memasuki babak baru. Para terdakwa, Ferdy Sambo dkk kini segera menjalani persidangan.

Adapun para terdakwa kasus itu yakni Ferdy Sambo dan istrinya Putri Candrawathi. Kemudian, ada ajudan Putri Candrawathi yakni Bharada Richard Eliezer Pudiang Lumiu (Bharada E) dan Ricky Rizal. Ada pula sopir keluarga Ferdy Sambo, Kuat Ma’ruf. (Poy)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.