Kamis, 30 Juni 22

Nongkrong Asik dan Murah Meriah di Roti Bakar Kemang

Ketemu teman-teman memang paling asyik apalagi sambil nongkrong sekaligus makan atau hanya sekadar ngemil. Nah, salah satu kafe yang ada di Kemang, Jakarta Selatan, ini bisa jadi pilihan tempat kamu buat janjian bareng teman atau sekadar ngemil sore. Namanya Roti Bakar (Rotbak) Kemang.

Rotbak Kemang memiliki dua cabang. Cabang keduanya berlokasi di Bendungan Hilir, Jakarta Pusat. Sementara yang di Kemang memang tempatnya tidak terlalu besar, namun terdapat dua lantai. Lantai keduanya dibuat berkonsep outdoor sehingga bisa digunakan bagi tamu-tamu yang merokok.

Sesuai namanya, Rotbak Kemang ini menyajikan aneka pilihan menu roti bakar dengan aneka topping yang bisa dipilih sesuai selera seperti nutella, cokelat, keju, taro dan pilihan rasa lainnya. Sementara aku sendiri tidak makan roti bakarnya karena saat itu aku terasa lapar sekali dan ingin makan nasi.

Nasi gila dan es jeruk.

Akhirnya aku makan nasi gila. Nasi gilanya cukup enak dengan topping yang cukup banyak yakni irisan sosis, bakso, wortel, sawi dan rawit sehingga pedas. Harga seporsi nasi gilanya yaitu Rp 26.000,-. Sementara minumnya aku memesan es jeruk yang segar.

Tempat ini pas buat kalian yang mau nongkrong sama teman tapi kantong pas-pasan. Sayangnya tempatnya sedikit gelap terutama untuk lokasi lantai satunya. Bagi yang penasaran silahkan saja mencoba untuk datang ke Rotbak Kemang yang buka 24 jam. (Fansraisa , penggemar kuliner)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.