Senin, 13 Mei 24

NasDem Sulbar Optimis Bakal Petik Kemenangan di Pemilu 2024

NasDem Sulbar Optimis Bakal Petik Kemenangan di Pemilu 2024
* Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai NasDem Sulbar Anwar Adnan Saleh. (Foto: nasdem.id)

Obsessionnews.com – Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai NasDem Provinsi Sulawesi Barat (Sulbar) optimis bakal memetik kemenangan di pesta demokrasi Pemilu 2024 mendatang. Salah satu upaya yang dilakukan untuk berjaya di Pemilu 2024 adalah melalui kegiatan Orientasi Calon Anggota Legislatif (Caleg) di Grand Maleo Hotel & Convention Mamuju pada 1 – 2 Agustus 2023.

 

Baca juga:

FOTO Penyanyi Ibu Kota Hibur Simpatisan Partai Nasdem

FOTO Apel Siaga Perubahan NasDem di SUGBK

Kader Partai NasDem Penuhi SUGBK

 

 

 

Ketua DPW Partai NasDem Sulbar Anwar Adnan Saleh mengungkapkan, kegiatan tersebut akan dihadiri ratusan Bakal Calon Anggota Legislatif (Bacaleg) dan pengurus NasDem dari semua tingkatan yang ada di Sulbar. Nantinya kata para peserta bakal mendapat pembekalan langsung dari Dewan Pengurus Pusat (DPP) Partai NasDem.

“Ini adalah agenda politik NasDem di Sulbar seluruh caleg kabupaten dan provinsi akan diberi pembekalan dan orientasi. Targetnya untuk memperoleh kemenangan,” ujar Anwar dikutip obsessionnews.com dari situs resmi DPP NasDem, Senin (31/7).

Mantan Gubernur Sulbar dua periode itu menerangkan, orientasi caleg merupakan agenda politik nasional NasDem yang bertujuan mematangkan strategi pemenangan pada Pemilu 2024 mendatang.

Kegiatan itu bakal dihadiri Wakil Ketua Umum Partai NasDem Ahmad Ali, dan Wakil Ketua DPR RI yang juga Ketua Teritorial Pemenangan Pemilu Sulawesi DPP NasDem Rachmat Gobel, serta sejumlah pengurus DPP NasDem lainnya.

Anwar menegaskan, demi memenangkan NasDem di Sulbar artinya harus memperoleh kursi terbanyak pada Pileg mendatang. Pihaknya menargetkan dua kursi DPR RI, dan menjadi kursi terbanyak di DPRD Provinsi.

“Kita target dari 4 menjadi 10 kursi dengan demikian kita bisa meraih kursi Ketua DPRD Sulbar,” tutur Anwar.

Sementara itu Panitia Orientasi Caleg NasDem Sulbar Santa mengatakan, ratusan Bacaleg di Sulbar dari enam kabupaten seluruh Sulbar akan hadir pada acara tersebut.

“Ini juga bagian dari konsolidasi kader dan Bacaleg NasDem menghadapi Pemilu akan datang,” ucap Santa. (red/arh)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.