Kamis, 28 Maret 24

Breaking News
  • No items

NasDem Sebut Cawapres Ideal untuk Anies Baswedan Bakal Kejutkan Masyarakat

NasDem Sebut Cawapres Ideal untuk Anies Baswedan Bakal Kejutkan Masyarakat
* Anies Baswedan capres yang diusung Partai NasDem, Partai Demokrat, dan Partai Keadilan Sejahtera (PKS). (Foto: FB Anies Baswedan)

Obsessionnews.com – Partai NasDem, Partai Demokrat, dan Partai Keadilan Sejahtera (PKS) yang tergabung dalam Koalisi Perubahan untuk Persatuan kompak mengusung Anies Baswedan sebagai calon presiden (capres) untuk berkompetisi di Pilpres 2024.

Sejak awal Koalisi Perubahan untuk Persatuan telah memberikan kewenangan penuh kepada mantan Gubernur DKI Jakarta itu dalam menentukan pasangan idealnya dalam rangka memenangkan Pilpres 2024 dan membangun Indonesia.

 

Baca juga:

Anies Baswedan Dapat Wejangan dari SBY

Anies Baswedan: Alhamdulillah, Koalisi Perubahan untuk Persatuan Makin Solid

 

 

Wakil Sekjen Partai NasDem Bidang Pemenangan Pemilu Jakfar Sidik menyebut calon wakil presiden (cawapres) Anies bakal menjadi kejutan. Menurutnya, pengumuman cawapres Anies akan memberi kejutan yang saat ini masih terus digodok agar mendapatkan figur terbaik, bukan hanya untuk partai pengusung tetapi untuk Indonesia seutuhnya.

 

Wakil Sekjen Partai NasDem Bidang Pemenangan Pemilu Jakfar Sidik. (Foto: nasdem.id)

 

“Kita sedang menyiapkan pemimpin Indonesia lima tahun atau sepuluh tahun mendatang. Artinya, kita harus pilih yang pertama dia adalah harus dekat dengan rakyat yang kedua memiliki visi atau imajinasi-imajinasi tentang Indonesia yang akan dibangun itu seperti apa,” kata Jakfar dikutip dari nasdem.id, Rabu (3/5/2023).

Dia juga menegaskan, semangat memberikan otoritas penuh kepada Anies untuk memilih cawapresnya itu juga tertuang di dalam piagam kesepakatan tiga partai koalisi yaitu NasDem, Demokrat dan PKS.

Kendati demikian, Jakfar yang juga Ketua DPD Partai NasDem Pekalongan itu menyampaikan figur cawapres Anies akan menjadi kejutan tersendiri yang membuat semua masyarakat meyakini bahwa duet itu memang merupakan pasangan ideal capres dan cawapres untuk memimpin Indonesia 2024 yang akan datang.

“Yang kedua akan dimunculkan akan diberikan kejutan yang membuat semua wah memang ini pasangan ideal untuk memenangkan capres dan membangun Indonesia di masa depan,” tutur Jakfar. (arh)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.