Senin, 20 Mei 24

Nasdem Ajak Haji Lulung Dukung Ahok

Nasdem Ajak Haji Lulung Dukung Ahok
* Nasdem ajak Haji Lulung untuk dukung Basuki Tjahaja Purnama dalam Pilkada DKI Jakarta 2017.

Jakarta, Obsessionnews – Usai secara terbuka mendukung Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) pada Pilkada DKI Jakarta 2017, Partai Nasdem mengajak partai-partai politik lain untuk ikut mendukung.

Bahkan, ajakan itu juga mengarah pada H Abraham Lunggana atau Haji Lulung.

“Tidak boleh dibatasi. Makin banyak dukungan makin bagus buat Ahok. Sekarang baru Nasdem, besok siapa lagi, siapa tahu saudara Lulung bisa gabung. Kan bagus,” ujar Ketua Korwil Partai Nasional Demokrat DKI Jakarta Viktor Leiskodat, Jumat (12/2/2016).

Seperti Partai Nasdem yang mendukung tanpa syarat, Viktor juga berharap partai yang mendukung Ahok nantinya juga demikian. Partai Nasdem menyerahkan keputusan sepenuhnya pada Ahok dalam menentukan pilihannya, apakah akan maju melalui partai politik atau tetap pada jalur independen.

Bahkan menurut Viktor, pihaknya juga akan mendukung jika pada akhirnya Ahok memilih untuk diusung partai politik, meskipun partai yang mengusung Ahok itu bukan Partai Nasdem.

“Nasdem tidak sedang meminta Ahok lewat parpol. Tidak masalah Ahok independen atau ikut parpol. Pada prinsipnya Nasdem tetap bersama-sama Ahok untuk menjadikannya gubernur DKI lagi,” tegasnya.

Sebelumnya, komunitas Teman Ahok mengapresiasi langkah Partai Nasdem yang mendukung Ahok. Juru Bicara Teman Ahok, Amalia Ayuningtyas atau Lia berharap dukungan itu akan mampu menggenjot perolehan KTP untuk Ahok. (Fath)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.