Kamis, 1 Desember 22

Miliki Emoji Pribadi, Pogba Cetak Rekor Dunia

Miliki Emoji Pribadi, Pogba Cetak Rekor Dunia

Obsessionnews.com – Paul Pogba menjadi pesepak bola pertama di dunia yang dibuatkan emoji pribadi oleh jejaring sosial Twitter.

Emoji wajah mantan bintang Juventus itu dirilis Twitter pada Jumat (13/1/2017), atau jelang big match Manchester United dan Liverpool di Stadion Old Trafford, Minggu (15/1/2017). Emoji tersebut bergambar sisi kiri wajah Pogba dengan gaya rambut khasnya.

“Terima kasih Twitter telah membuat emoji saya, mari bersenang-senang dan berseru-seruan di #pogba” cuit gelandang andalan Manchester United itu melalui akunnya @paulpogba, Sabtu (14/1/2017).

Karena ketenarannya, Pogba tak memerlukan waktu lama untuk merajai tangga trending topic worldwide di Twitter. Emoji Pogba bisa diaktifkan di Twitter dengan mengetik tagar #Pogba.

Sayangnya, emoji Pogba itu hanya berlaku sampai laga pekan ke-24 Premier League, 5 Februari 2017 saat Manchester United akan bertandang ke markas Leicester City.

Sementara itu, Managing Director Manchester United Richard Arnold menyambut baik rilis emoji Pogba tersebut. Menurutnya hal itu bisa meningkatkan hubungan klub dengan para pendukungnya di seluruh dunia.

“Kami terus berupaya menemukan cara-cara baru untuk berkomunikasi dengan para pengikut kami yang jumlahnya mencapai 659 juta orang,” ujar Arnold.

Arnold menambahkan, pada tahun lalu Manchester United memperoleh 3,3 juta pengikut baru di Twitter. Jumlah itu melebihi dari semua tim lain di Premier League. (Fath)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.