Senin, 9 Desember 19

Mengejutkan! Ingin Makan Bakso di Bekasi, Jokowi Sengaja Tidak Sarapan

Mengejutkan! Ingin Makan Bakso di Bekasi, Jokowi Sengaja Tidak Sarapan
* Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan Ibu Negara Iriana menghadiri acara Gebyar Bakso Merah Putih di Lapangan Deltamas, Desa Hegarmukti, Kecamatan Cikarang, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, Minggu (3/3/2019) siang. (Foto: Oji/Humas Setkab)

Jakarta, Obsessionnews.com – Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan Ibu Negara Iriana mendapat sambutan meriah ketika menghadiri acara Gebyar Bakso Merah Putih bersama dengan para anggota PAPMISO (Paguyuban Pedagang Mie dan Bakso) di Lapangan Deltamas, Desa Hegarmukti, Kecamatan Cikarang, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, Minggu (3/3/2019) siang. Dalam kesempatan tersebut Jokowi dan Ibu Negara makan bakso bersama sekaligus memecahkan rekor MURI (Museum Rekor-Dunia Indonesia)  untuk makan bakso terbanyak se-Indonesia.

 

Baca juga:

Presiden Jokowi Ingin PDB Koperasi Ditingkatkan Lagi

Jokowi Sebut Pemuda Pancasila Sebagai Pengawal NKRI

Jokowi Ajak Masyarakat Budayakan Memakai Sarung

 

Hari sudah menjelang siang ketika saya datang ke Lapangan Deltamas di Bekasi, hari Minggu kemarin. Perut saya kosong, sengaja tidak sarapan di kediaman. Soalnya, acara yang saya datangi ini sungguh menjanjikan: Gebyar Bakso Merah Putih Indonesia Bersatu. Saya ingin makan bakso bersama anggota PAPMISO, Paguyuban Pedagang Mie dan Bakso, hehehe. Mereka telah memadati lapangan semenjak pagi dan tentu saja membawa serta gerobak dagangan bakso mereka untuk acara makan bakso bersama sekaligus memecahkan rekor MURI untuk "makan bakso terbanyak se-Indonesia".Paguyuban ini ingin menjadikan bakso sebagai kuliner khas Indonesia. Keinginan yang wajar mengingat bakso bisa ditemui setiap hari di setiap gang dan komplek perumahan.

Dikirim oleh Presiden Joko Widodo pada Senin, 04 Maret 2019

Secara mengejutkan Jokowi mengungkapkan ia sengaja tidak sarapan di kediamannya sewaktu berangkat ke Bekasi, karena ingin makan bakso bersama para anggota PAPMISO. Jokowi membeberkan hal itu melalui status di laman Facebooknya, Senin (4/3). Berikut status lengkapnya:

Hari sudah menjelang siang ketika saya datang ke Lapangan Deltamas di Bekasi, hari Minggu kemarin. Perut saya kosong, sengaja tidak sarapan di kediaman.

Soalnya, acara yang saya datangi ini sungguh menjanjikan: Gebyar Bakso Merah Putih Indonesia Bersatu. Saya ingin makan bakso bersama anggota PAPMISO, Paguyuban Pedagang Mie dan Bakso, hehehe.

Mereka telah memadati lapangan semenjak pagi dan tentu saja membawa serta gerobak dagangan bakso mereka untuk acara makan bakso bersama sekaligus memecahkan rekor MURI untuk “makan bakso terbanyak se-Indonesia”.

Paguyuban ini ingin menjadikan bakso sebagai kuliner khas Indonesia. Keinginan yang wajar mengingat bakso bisa ditemui setiap hari di setiap gang dan komplek perumahan.

Selain itu Jokowi juga memposting video acara tersebut.

Pantauan obsessionnews.com pada Selasa (5/3) pukul 06.02 WIB postingan status Jokowi di media sosial tersebut mendapat 12 ribu like, seribu komentar, dan dibagikan sebanyak 976 kali.

Postingannya mendapat respons beragam dari para warganet. Berikut komentar beberapa warganet:

 

Padi Yantojangan dengarkan isu2 pak jokowi mutiara tetap mutiara walau ditaruh ke apapun.

Cecep GunawanGue pilihan gak berubah tetap pak Jokowi yg dah nyata kerja nya

Salam dari kecebong

Soechenzhie Ditelan BumiJokowi orang baik

Anisa SalsaGini ini emang pemimpin panutann yg selalu giat mengemban tugasnya dlm bertemu dg masyarakat. Semoga sukses terus Pak Jokowi! Terimakasih jg kmrn sempet mampir Cilacap dg didampingi wakil kami Pak Dito Ganinduto 🙏

Achmad Farah As-SinaSemoga segala kebaikan yg telah anda lakukan untuk kami menjadi berkah untuh anda sekeluarga.

Debby Mamesah Pak Jokowi org baik jd pantas utk memimpin bangsa ini. Pak Jokowi mantap n keren. Pak Jokowi 2 periode.

(arh)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.