Minggu, 26 Mei 19

Jokowi Sebut Pemuda Pancasila Sebagai Pengawal NKRI

Jokowi Sebut Pemuda Pancasila Sebagai Pengawal NKRI
* Capres nomor urut 01 Jokowi menghadiri acara deklarasi dukungan relawan PP di Istora Senayan, Jakarta. (Foto: iNews.id)

Jakarta, Obsessionnews.com – Calon Presiden nomor urut 01 Joko Widodo (Jokowi) menyebut Pemuda Pancasila sebagai benteng untuk ideologi NKRI adalah Pancasila. Bila ada yang berani menggantinya, disebut Jokowi, akan berhadapan dengan organisasi tersebut.

“Jangan sekali-kali ada yang berani mengganti ideologi negara kita, Pancasila dan juga NKRI,” tegas Jokowi saat deklarasi dukungan relawan Pemuda Pancasila DKI Jakarta di Istora Senayan, Jakarta, Minggu (3/3/2019).

“Saya yakin, yang berani coba-coba akan berhadapan dengan Pemuda Pancasila. Sekali layar terkembang surut kita berpantang,” kata Jokowi menambahkan.

Jokowi memuji sosok Ketum Pemuda Pancasila Japto Soerjosoemarno yang dinilainya memegang teguh nilai-nilai Pancasila. Penilaian tersebut bukan tanpa alasan. Jokowi mengaku sudah kenal lama dengan Japto.

“Beliau sangat konsisten yang namanya ideologi, NKRI harga mati konsisten, saya lihat. Nggak pernah berubah. Karena saya kenal beliau sejak di Solo,” kata Jokowi.

“Sebetulnya saya dengan beliau sudah pren, bukan friend,” lanjutnya. (Has)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.