Selasa, 2 Maret 21

Menarik Nih! Pantau Pilkada Depok, Presiden PKS Gowes dengan Sepeda Kayu ke TPS

Menarik Nih! Pantau Pilkada Depok, Presiden PKS Gowes dengan Sepeda Kayu ke TPS
* Presiden Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Ahmad Syaikhu mendatangi kediaman calon wakil Wali Kota Depok Imam Budi Hartono untuk meninjau pelaksanaan Pilkada 2020, Rabu (9/12/2020). (Foto: Donny/PKS)

Depok, Obsessionnews.com –  Ada yang menarik nih di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kota Depok, Jawa Barat, Rabu (9/12/2020). Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Ahmad Syaikhu gowes dengan sepeda kayu dari Simpang Raya Margonda, Depok, menuju ke kediaman calon Wakil Wali Kota Depok Imam Budi Hartono untuk bersama memantau jalannya Pilkada Depok di tempat pemungutan suara ( TPS) terdekat.

Baca juga:

Jelang Masa Tenang Bawaslu Temukan 112 Kasus Tindak Pidana Pilkada 2020

Tertinggi Dalam Sejarah, Cakupan Perekaman KTP-el dalam Pilkada 2020

“Saya hari ini bertugas meninjau Depok, Tangerang Selatan, bersama teman-teman, sekaligus saya menguji coba. Ternyata Depok ada start up sepeda kayu dan ini sangat customize karena ini melambangkan monas,” tutur Ahmad Syaikhu sebagaimana dikutip obsessionnews.com dari situs PKS, Rabu

Pria yang akrab disapa Asyik ini berpesan untuk berbahagia dalam mengikuti proses demokrasi ini.

“Selamat yang pada hari ini melakukan Pilkada serentak dan berbahagialah dengan proses demokrasi ini. Jangan lupa bagi daerah-daerah yang melaksanakan Pilkada, lakukan dengan demokratis,” ujarnya. (arh)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.