Kamis, 20 Januari 22

Megawati Tegaskan Turun ke Bawah Jalan Paling Efektif Menangkan Pemilu 2024

Megawati Tegaskan Turun ke Bawah Jalan Paling Efektif Menangkan Pemilu 2024
* Ketua Umum DPP Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI) Perjuangan Megawati Soekarnoputri. (Tangkapan layar YouTube)

Jakarta, obsessionnews.com  – Ketua Umum DPP Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan Megawati Soekarnoputri menegaskan turun menemui dan bekerja bersama rakyat adalah politik terbaik untuk memenangkan pemilu 2024.

 

Baca juga:

Meriahkan HUT ke-49 PDIP, Ribuan Anggota DPRD dari Seluruh Indonesia Ikuti Bimtek

Megawati Resmikan Patung Bung Karno di Lemhannas RI

Berulang Tahun ke-74, Megawati Posting Fotonya Semasa Kecil di Facebook

 

 

Megawati menginstruksikan agar kader PDI Perjuangan selalu melindungi dan membahagiakan rakyat.

Ia menyampaikan hal itu dalam pidato politiknya dalam peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-49 PDI Perjuangan, yang disiarkan melaui Kanal Youtube PDI Perjuangan, Senin (10/1/2022).

“Caranya dengan melakukan kerja politik terbaik. Turun ke bawah merupakan jalan paling efektif untuk memenangkan Pemilu 2024,” ujar Presiden ke-5 RI ini.

“Oleh sebab itu, instruksi saya selalu kepada seluruh tiga pilar dan seluruh mereka yang bersimpati ke PDI Perjuangan, selalu turun ke bawah, menyapa, melindungi dan membahagiakan rakyat. Tak ada yang lain. Hanya itu,” tandasnya.

Dalam kesempatan itu putri Bung Karno ini mengajak semua pihak untuk benar-benar memastikan keberhasilan Pemilu 2024, baik pemilu legislatif dan pemilu presiden.

“Berkaitan dengan Pemilu tahun 2024. Pemilu Legislatif dan Pemilu Presiden yang dilaksanakan untuk kedua kalinya secara serentak harus dipastikan keberhasilannya,” ujar Megawati.

Menurutnya, banyak kerawanan politik bahkan jatuh bangunnya suatu bangsa akibat ketidakmampuan mencari solusi atas konflik.

Megawati mengemukakan, Pemilu 2024 harus dipastikan berjalan demokratis, jujur, dan adil, yang memungkinkan terjadinya pergantian kekuasaan secara terlembaga, aman, dan damai. (red/arh)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.