Minggu, 28 Februari 21

Berulang Tahun ke-74, Megawati Posting Fotonya Semasa Kecil di Facebook

Berulang Tahun ke-74, Megawati Posting Fotonya Semasa Kecil di Facebook
* Foto Megawati Soekarnoputri sewaktu kecil yang dimuat dalam buku Satyam Eva Jayath. (Foto: FB Bu Mega Bercerita)

Jakarta, obsessionnews.com – Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri berulang tahun ke-74 pada hari ini, Sabtu (23/1/2021).

Megawati di laman Facebook Bu Mega Bercerita, Sabtu, memposting foto dirinya sewaktu kecil yang dimuat dalam buku Satyam Eva Jayath.

Selain itu terkait kelahirannya Megawati juga mengutip cerita ayahnya, Bung Karno, sebagai berikut:

Aku takkan melupakan peristiwa pada malam tanggal 23 Januari itu. Di malam itu guntur seperti hendak membelah angkasa. Istriku terbaring di kamar tidur yang telah disediakan oleh rumah sakit.

Tiba-tiba lampu padam, atap di atas kamar runtuh, mega yang gelap dan berat melepaskan bebannya dan air hujan mengalir ke dalam kamar seperti sungai.

Dokter dan juru rawat-juru rawat mengangkat Fatmawati ke kamar tidurnya sendiri. Dia basah kuyup seperti juga perkakas dokter, kain sprei, pendeknya semua.

Di dalam kegelapan dengan cahaya pelita lahirah putri kami. Kami menamakannya Megawati.

Sampaikan Terima Kasih
Megawati menyampaikan terima kasih kepada teman-teman seperjuangan, anak-anaknya, para kader, simpatisan pendukung, dan semua yang mengucapkan selamat ulang tahun kepada saya.

“Mohon maaf tidak dapat saya balas satu per satu. Semoga kebaikan menyertai kita semua… Aamiin…,” tutur Presiden kelima RI itu. (arh)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.