Selasa, 14 Mei 24

Mataram City Yogyakarta Kerja Sama dengan Komunitas Playon Gelar “Thursday Night Run”

Mataram City Yogyakarta Kerja Sama dengan Komunitas Playon Gelar “Thursday Night Run”
* Mataram City Yogyakarta bekerja sama dengan komunitas payon menggelar "Thursday Night Run" pada hari Kamis, 7 Maret 2024. (Foto: ist)

Obsessionnews.com – Mataram City Yogyakarta merupakan proyek properti yang sedang dikembangkan oleh PT SWID, dengan komitmen untuk menciptakan hunian dan lingkungan yang nyaman serta mendukung kegiatan sosial masyarakat. Dengan inisiatif seperti “Thursday Night Run,” Mataram City Yogyakarta berupaya menjalin interaksi positif dan mempererat hubungan antarwarga dalam semangat kebersamaan.

 

Baca juga: Bazar Sabtu Legi di Citywalk Mataram City Jogja

 

 

 

Mataram City Yogyakarta bekerja sama dengan komunitas payon menggelar “Thursday Night Run” pada hari Kamis, 7 Maret 2024. Sebanyak 200 peserta dari komunitas playon berpartisipasi dalam program reguler berlari malam, merayakan closing party menjelang bulan Ramadan, sekaligus juga sebagai media untuk memperkenalkan event lari yang akan diselenggarakan oleh PT SWID pada September mendatang.

Thursday Night Run ini menempuh jarak sejauh 4K, 5K,7 dan 9K kilometer dengan start dan finish di kawasan Mataram City. Acara ini tidak hanya sebagai ajang olahraga dan kebersamaan, tetapi juga sebagai bentuk dukungan kepada komunitas playon serta untuk memperkenalkan rangkaian acara lari yang akan diadakan oleh PT SWID pada September 2024 mendatang.

 

 

 

Selain memberikan pengalaman berlari yang menyenangkan, Thursday Night Run juga menawarkan doorprize menarik, termasuk voucher menginap di Hotel Innside by Melia Yogyakarta.

Tidak hanya itu, masih banyak doorprize menarik lainnya yang akan menjadi kejutan bagi peserta, seperti kaos, Bakpia Asatu, voucher sarapan di The Alana Yogyakarta dan Innside by Melia Yogyakarta, produk dari Labora, Kahf dan Wardah. Acara ini juga disponsori oleh Kahf, Labore,Bakpia Asatu, Wardah Kosmetik, The Alana Yogyakarta Hotel & Convention Center, Innside by Melia Yogyakarta.

Acara ini dimulai pada pukul 19.00 hingga 20.30 WIB, memberikan kesempatan bagi peserta untuk menikmati suasana malam dan sekaligus menjalin silaturahmi dalam semangat berolahraga. Semua lapisan masyarakat diundang untuk turut serta dalam kegiatan yang penuh semangat ini. (arh)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.