Kamis, 16 Mei 24

Masyarakat Masih Rindukan SRIMULAT

Masyarakat Masih Rindukan SRIMULAT
* para pelawak legend sdg berlaga mengadu skill of humor nya...amazing

Jakarta – Ternyata, masyarakat masih berharap dan bahkan merindukan kehadiran pelawak SRIMULAT kembali tampil di panggung hiburan. Terbukti, Srimulat berhasil membuat ratusan pengbunjung tertawa terkekeh saat tampil kembali di Pasar Seni Jaya Ancol Jakarta pada Sabtu (23/12/2017) malam. Selain sangat menghibur pengunjung, ini juga bukti SRIMULAT masih menyentuh hati masyarakat.

SRIMULAT, panggung pelawak yang fenomenal pada era 70 an, group pelawak yang paling banyak personelnya ini sempat ‘mati suri’. Kini, bertajuk “The return of Srimulat” mereka berkumpul dan reuni di Pasar Seni Ancol pada 23 Desember 2017 pukul 20.00 Wib. Pelawak kawakan Tarzan, Polo, Kadir, Nunung, Rohana, Nurbuat, Yetty Betet, Tessy, Gogon, Pangat, Sukis dan lainnya berhasil mengocok pengunjung Pasar Seni Ancol.

Kemeriahan bertambah dengan hadirnya bintang tamu artis muda berbakat Syifa Maya yang turut berperan dalam alur cerita. Mengusung judul “Ayahku Mantuku” yang disutradarai Ribut Mardiyanto ini, akan menceritakan kisah drama asmara antara Bapak dan Anak yang sedang dimabuk cinta. Cerita ini dikemas secara apik dan lucu serta berakhir tanpa diduga-duga khas pertunjukan Srimulat. Diantara lawakan SRIMULAT juga diselilingi pesan sosial agar menghindari bahaya narkoba. (*)

Tamu, Pembantu dan Tuan Rumah adalah 3 ujung tombak Srimulat dlm menggebrak panggung yg membuahkan derai tawa penonton nya

img

Design Komedi yg menginspirasi Dunia Komedi Indonesia

img

Peran2 pembantu yg kadang2 terkesan “kurang ajar” pada Majikan adalah salah satu kekuatan Srimulat dlm bermain logika yg nakal dan cerdas

img
img
img

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.