Minggu, 3 Maret 24

Mardiono Ajak Kader PPP Rebut Hati Rakyat di Aceh Menangkan Pemilu 2024

Mardiono Ajak Kader PPP Rebut Hati Rakyat di Aceh Menangkan Pemilu 2024
* Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Muhammad Mardiono (kiri), memberi semangat kepada kader dan simpatisan saat menghadiri kampanye terbatas Pemilu 2024 di halaman Kantor DPC PPP Kabupaten Nagan Raya, Provinsi Aceh, Sabtu (9/12/2023). (ANTARA/Teuku Dedi Iskandar)

Obsessionnews.com – Plt Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Muhammad Mardiono mengajak kepada seluruh kader partai berlambang Ka’bah agar dapat merebut kembali hati masyarakat Aceh dalam Pemilu Legislatif 2024.

 

 

Baca juga: Megawati Ajak Masyarakat Tidak Golput pada Pemilu 2024

 

 

“Saya sampaikan kepada kader dari dapil kabupaten, provinsi hingga DPR RI, agar dapat memiliki ikatan dengan rakyat. Harus ada kontrak politik dengan rakyat,” kata Mardiono saat menghadiri kampanye terbatas di Kabupaten Nagan Raya, Provinsi Aceh, Sabtu (9/12/2023).

Menurutnya, dengan adanya ikatan politik dengan rakyat, maka para kader PPP akan lebih mudah bekerja melayani kebutuhan masyarakat, dan membantu setiap kesusahan yang dialami oleh masyarakat.

Di antaranya seperti kerusakan infrastruktur, pendidikan, dan para kader diharapkan dapat berperan dalam mewujudkan harga pangan yang murah guna mewujudkan kesejahteraan bagi masyarakat, serta berbagai kebutuhan rakyat lainnya.

Di sisi lain, ia juga meminta kepada masyarakat agar bersama-sama mewujudkan kembali kebangkitan PPP dalam Pemilu 2024, demi memperjuangkan kesejahteraan umat.

Ia meminta kepada masyarakat dan kader partai, agar ke depan tidak lagi tertipu dengan penipu politik, tidak tertipu dengan hipnotis politik.

Mardiono juga mengajak kadernya agar terus bekerja merebut simpati rakyat, demi memenangkan Pemilu 2024, sehingga dapat menempatkan wakil rakyat di lembaga legislatif maupun di lembaga eksekutif.

“Kita tunjukkan, jangan takut, jangan minder, Allah maha besar,” ucapnya.

Di sisi lain, ia mengakui selama 15 tahun terakhir di Kabupaten Nagan Raya PPP tidak lagi meraih kursi untuk menempatkan wakilnya di legislatif.

Melalui Pemilu 2024 ia mengharapkan agar PPP kembali dapat menempatkan wakilnya di legislatif dan eksekutif, sehingga dapat memperjuangkan kesejahteraan umat di Kabupaten Nagan Raya, Provinsi Aceh. (Antara/arh)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.