Minggu, 5 Mei 24

Mantan Gubernur Antar Anak Sekolah

Mantan Gubernur Antar Anak Sekolah

Padang, Obsessionnews – Setelah jabatan Irwan Prayitno sebagai Gubernur Sumatera Barat (Sumbar) berakhir, Selasa (18/8) ia mengantar anaknya ke sekolah di Sekolah Menengah Atas (SMA) Negeri 1 Padang.

Pagi-pagi, Irwan Prayitno sudah keluar rumah mengantar anak sekolah, karena jarak dari rumah ke sekolah cukup jauh dan memakan waktu lama.

Sejak jabatannya resmi berakhir pada Sabtu (15/8), Irwan Prayitno pindah ke rumah isterinya di Lubuk Kilangan, pada Minggu (16/8). Dari lubuk Kilangan ke SMA Negeri 1 Padang di Lolong Belanti, terbilang jauh dan tidak cukup waktu sekitar 30 menit.

“Dari rumah saya sudah berangkat sekitar pukul 06:00 WIB dan sampai di sekolah sebelum siswa masuk,” kata Irwan Prayitno, Selasa (18/8).

Kesibukannya selama menjabat Gubernur Sumbar, saat ini lebih banyak waktu luang bersama keluarga dan anak-anak. Tanda rindu dan sayangnya kepada anak, Irwan Prayitno mengantarkan anaknya ke sekolah.

Selain mengantar anak ke sekolah, kegiatan Irwan Prayitno hari ini bersilaturrahim dengan sejumlah kalangan. (Musthafa Ritonga)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.