Jumat, 3 Mei 24

“Make Your Dream Comes True” Program KPA untuk Miliki Hunian Impian di Era Modern

“Make Your Dream Comes True” Program KPA untuk Miliki Hunian Impian di Era Modern
* Hunian di tengah perkembangan perkotaan. (Foto: Istimewa)

Obsessionnews.com – Memilih hunian di tengah perkembangan perkotaan yang semakin maju menjadi keputusan yang semakin penting. PT SWID Tbk, sebuah perusahaan properti yang berkomitmen untuk menyediakan solusi hunian sesuai kebutuhan masyarakat, hadir dengan program terbaru untuk memudahkan akses kepemilikan apartemen.

Direktur Marketing PT SWID Tbk Ratri Paramita menyampaikan, memilih hunian kini semakin beragam akibat semakin banyaknya jenis hunian yang dapat dipilih, terutama bagi mereka yang tinggal di perkotaan.

“Memilih jenis hunian kini lebih berkaitan dengan faktor harga, karena tidak dapat dipungkiri bahwa kenaikan harga rumah semakin tinggi setiap tahunnya,” ujar Ratri dalam keterangan tertulisnya, dikutip obsessionnews.com, Senin (22/4/2024).

Di perkotaan, lanjut dia, tersedia berbagai opsi hunian, mulai dari rumah tapak, rumah susun, hingga apartemen. Namun, pertanyaan yang sering muncul adalah, “Apakah lebih baik memilih apartemen atau rumah?”.

Ratri menjelaskan, pilihan antara apartemen dan rumah tapak bergantung pada preferensi dan kebutuhan masing-masing individu. Apartemen cocok bagi yang mengutamakan kesederhanaan dan memiliki waktu yang terbatas untuk perawatan, sementara rumah tapak lebih sesuai bagi yang ingin bersosialisasi dan memiliki tujuan investasi properti.

”Yang pasti make you dream comes true untuk memiliki hunian impian masa depan selagi masih muda,” ucapnya.

Keuntungan membeli apartemen termasuk harga yang bersaing dan lebih kompetitif daripada rumah tapak, tidak perlu memikirkan biaya perawatan karena sudah menjadi tanggung jawab pengelola apartemen, tersedianya fasilitas lengkap dengan konsep one stop living, dan lokasi strategis dekat dengan fasilitas umum dan perbelanjaan serta keamanan terjaga 24 jam. Saat ini, memiliki apartemen juga dapat menjadi sumber penghasilan pasif dengan cara disewakan.

Program Kredit Pemilikan Apartemen (KPA) dari PT SWID Tbk memberikan solusi bagi mereka yang ingin memiliki hunian tanpa beban uang muka (DP) yang berat. Dengan DP 0% dan biaya admin gratis (provisi, notaris, asuransi), serta cicilan yang terjangkau mulai dari empat jutaan, program ini memberikan kesempatan bagi calon pembeli untuk memiliki apartemen eksklusif di Arjuna Tower, Kawasan Mataram City Yogyakarta.

Dirinya yakin kepemilikan hunian bukan sekadar impian, melainkan kebutuhan yang harus dipenuhi. Melalui Program KPA kami, kami berharap dapat membantu masyarakat mewujudkan impian memiliki hunian yang nyaman dan sesuai dengan gaya hidup modern. Setiap proyek di Kawasan Mataram City diminati baik oleh konsumen yang mencari tempat tinggal maupun mereka yang ingin berinvestasi.

”Investasi di sektor properti masih sangat menjanjikan, baik dari penjualan maupun sewa properti,” ungkapnya.

Impian untuk memiliki hunian di Yogyakarta sebagai salah satu destinasi wisata juga memiliki daya tarik tersendiri. Apalagi dengan adanya pembangunan jalan Tol Yogyakarta – Solo yang memiliki panjang 96,57 kilometer, pembangunannya dipercepat dan diharapkan dapat mempermudah mobilitas warga serta mengurangi kemacetan yang sering terjadi di jalur arteri Solo-Yogyakarta.

”Proyek ini juga memiliki dampak strategis, baik dalam menghubungkan dengan jalan tol lainnya maupun dalam mendukung sektor pariwisata, terutama Kawasan Strategis Pariwisata Nasional Super Prioritas Borobudur,”ucapnya.

Selain itu, keberadaan tol ini diharapkan dapat meningkatkan aksesibilitas ke Bandara Internasional Yogyakarta (YIA). Dengan memiliki satu persimpangan dan sembilan simpang susun, tol Solo-Yogyakarta diharapkan dapat memberikan kemudahan akses bagi pengguna jalan. Dengan hal tersebut, impian memiliki hunian atau investasi apartemen di Yogyakarta semakin terwujud.

PT SWID Tbk akan mengadakan acara SWIDRUN pada 29 September 2024. Acara ini bertujuan untuk meningkatkan interaksi dengan pelanggan, memperluas jangkauan, dan membangun hubungan yang kuat dengan konsumen. Acara ini juga bertujuan untuk memperkenalkan produk di Mataram City, Arjuna Tower sebagai maha karya terakhir.

Untuk informasi lebih lanjut dan promo menarik, Anda dapat menghubungi nomor telepon 082329555484 (WhatsApp) atau mengunjungi website kami di www.saraswantiproperty.com. Jangan lewatkan kesempatan ini untuk memiliki unit apartemen eksklusif dengan DP 0% dan bonus menarik lainnya. (Poy)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.