Rabu, 26 Februari 20

Mahasiswa UGM Sabet Medali Emas di ISTEC 2020

Mahasiswa UGM Sabet Medali Emas di ISTEC 2020
* Tim Universitas Gadjah Mada (UGM) yang beranggotakan Regita Rahma Maharatri (Ilmu Keperawatan FK-KMKk) dan Ilham Fazri (Elins FMIPA) sukses memperoleh medali emas dari kategori teknologi di ajang International Science Technology and Engineering Competition (ISTEC) 2020 yang digelar di Graha Manggala Siliwangi, Bandung, Jawa Barat, 13-15 Januari 2020. (Foto: dok. UGM)

Yogyakarta, Obsessionnews.com – Prestasi demi prestasi manis diukir oleh mahasiswa Universitas Gadjah Mada (UGM), Yogyakarta. Yang terbaru tim mahasiswa UGM berhasil menyabet medali emas di ajang  International Science Technology and Engineering Competition (ISTEC) 2020 yang digelar di Graha Manggala Siliwangi, Bandung, Jawa Barat, 13-15 Januari 2020.

 

Baca juga:

UGM Kampus Terbaik Berbasis Pengabdian Masyarakat Versi Kemenristekdikti

Peneliti CfDs UGM: Nama Nadiem Makarim Paling Banyak Dicari Netizen  

Hebat! Mahasiswa UGM Sulap Sampah Plastik Jadi Komposit Beton

 

ISTEC merupakan kompetisi internasional dalam sains, teknologi, dan teknik yang diikuti 338 peserta yang terbagi dalam 174 tim dari 14 negara. Dalam kompetisi yang diselenggarakan Bandung Creative Society berkolaborasi dengan Indonesian Young Scientist Association ini, tim UGM yang beranggotakan Regita Rahma Maharatri (Ilmu Keperawatan FK-KMKk) dan Ilham Fazri (Elins FMIPA) sukses memperoleh medali emas dari kategori teknologi.

“Kami mengajukan inovasi berupa Smart Portable Peripheral Neuropathy Diabeticum Screening Tool atau Spherotec,” tutur Regita yang dikutip obsessionnews.com dari keterangan tertulis Humas UGM, Senin (27/1//2019).

Halaman selanjutnya

Pages: 1 2 3

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.