Minggu, 5 Desember 21

Madrid Tembus Final, Barcelona Juara

Madrid Tembus Final, Barcelona Juara
* Fabregas prediksi Madrid tembus final Liga Champions, tetapi bakal kalah dari Barcelona. (goal.com)

London – Gelandang Chelsea Cesc Fabregas memprediksi Real Madrid lolos ke final Liga Champions dan bertemu Barcelona. Kendati demikian, Fabregas lebih menjagokan Barcelona untuk kembali mengukuhkan diri sebagai juara Eropa.

Fabregas menilai, Madrid bakal takluk dari Barcelona dalam final Liga Champions

Madrid takluk 1-2 di kandang Juventus dalam semifinal leg pertama tengah pekan lalu. Fabregas berpendapat, menjamu Juventus di Santiago Bernabeu, Los Blancos berpeluang memetik kemenangan dengan keunggulan lebih dari satu gol.

Lain halnya dengan Barcelona yang menuai kemenangan besar dalam leg pertama kontra Bayern Munich di Camp Nou. Lionel Messi Cs menghajar juara Bundesliga Jerman musim ini dengan kemenangan tiga gol tanpa ampun.

“Saya yakin Real (Madrid) bakal lolos. Itu pekerjaan berat, tetapi saya pikir Real tentu akan berusaha mencetak lebih dari satu gol di Bernabeu,” kata Fabregas, seperti dilansir Cadena Cope.

“Final (Liga Champions) antara Real dan Barcelona? Saya pikir Barcelona jelas akan memenanginya. Bagi saya, mereka klub terbaik di dunia. Saya pikir mereka bisa meraih semua gelar musim ini. Saya rasa Bayern tidak punya peluang,” tandasnya. (goal.com)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.