Jumat, 26 April 24

Lawan COVID-19, Toyota Salurkan Bantuan Peralatan Pencegahan dan Kebutuhan Pokok

Lawan COVID-19, Toyota Salurkan Bantuan Peralatan Pencegahan dan Kebutuhan Pokok
* Bekerja sama dengan jaringan dealer di seluruh Indonesia, Toyota menyiapkan dan menyalurkan paket bantuan berupa kebutuhan pokok serta peralatan pencegahan penyebaran COVID-19 di berbagai daerah. (Foto: Toyota)

Jakarta, Obsessionnews.com – Wabah virus COVID-19 yang melanda Indonesia mendapat perhatian dari Toyota. Perusahaan otomotif ini ikut berkontribusi dalam upaya berperang melawan penyakit menular yang telah menelan banyak korban jiwa ini.

 

Baca juga:

Perangi Covid-19, Toyota Bagikan 1.000 APD ke Sejumlah Rumah Sakit di Indonesia

Di Tengah Serangan Covid-19, Toyota Tingkatkan Kapasitas Layanan Digital

Toyota Siap Penuhi Kebutuhan Ventilator untuk Pasien Covid-19

 

Bekerja sama dengan jaringan dealer di seluruh Indonesia, Toyota menyiapkan dan menyalurkan paket bantuan berupa kebutuhan pokok serta peralatan pencegahan penyebaran COVID-19 di berbagai daerah. Bersama jaringan outlet di seluruh Indonesia, Toyota akan mendistribusikan paket kebutuhan pokok yang antara lain berisi beras, gula, dan minyak goreng serta peralatan pencegahan COVID-19, di antaranya hand sanitizer, masker kain, dan sabun cuci tangan serta kebutuhan lainnya.

Dikutip dari keterangan tertulis yang diterima obsessionnews.com, Kamis (23/4/2020), Vice President Director PT Toyota-Astra Motor (TAM) Henry Tanoto mengatakan, bantuan ini merupakan bagian dari semangat #ToyotaAdaUntukAnda dan solidaritas keluarga besar Toyota Indonesia terhadap masyarakat yang terkena dampak penyebaran COVID-19. Setelah sebelumnya membantu tenaga medis yang tengah berjuang di garda terdepan dalam menanggulangi wabah COVID-19, Toyota juga membantu masyarakat sekitar dengan memberikan bantuan termasuk kebutuhan pokok, mengingat sebentar lagi akan memasuki bulan Ramadan.

“Toyota berkomitmen untuk turut berkontribusi kepada masyarakat Indonesia,” tutur Henry.

Halaman selanjutnya

Pages: 1 2 3

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.