Senin, 1 Juni 20

Di Tengah Serangan Covid-19, Toyota Tingkatkan Kapasitas Layanan Digital

Di Tengah Serangan Covid-19, Toyota Tingkatkan Kapasitas Layanan Digital
* #ToyotaAdaUntukAnda. (Foto: Dok Toyota)

Jakarta, Obsessionnews.com Toyota menyadari, di tengah kondisi serangan wabah virus Corona (Covid-19) kebutuhan kepemilikan kendaraan untuk mobilitas akan mendapat tantangan yang cukup berat.

Untuk itu, Toyota menyiapkan program kepemilikan kendaraan khusus di tengah kondisi pandemi ini sehingga bisa terus memberikan kemudahan mobilitas bagi masyarakat.

Tak hanya memberikan keringanan kepemilikan seperti program spektakuler dengan special rate 3,7%, terdapat juga program Deal Cermat dengan angsuran lebih murah 30%, dan special program KINTO yaitu pelanggan bisa mendapatkan mobil dengan NO DP (Down Payment) dan hanya dengan membayar subscription fee.

“Khusus untuk program kali ini para pemilik baru kendaraan Toyota akan mendapatkan free disinfectant hingga 2 kali, sehingga dapat memastikan kendaraannya bersih,” ujar Vice President Director PT. Toyota-Astra Motor, Henry Tanoto dalam keterangan tertulisnya, Senin (6/4/2020).

Bagi para pemilik kendaraan Toyota yang tentunya membutuhkan kendaraannya tetap prima di saat ini, dalam rangka mendukung program physical distancing yang digalakan pemerintah dalam menekan penyebaran Covid-19, Toyota akan meningkatkan kapasitas layanan digital yang sudah ada selama ini seperti Chatbot Toyota dan aplikasi mTOYOTA.

“Selain itu, Toyota juga menyiapkan program aftersales yaitu Toyota Mobile Service (TMS) dan Pick Up Delivery,” ungkap Henry.

TMS dan Pick Up Delivery merupakan layanan yang disediakan oleh Toyota untuk memberikan kemudahan bagi pelanggan, terutama di masa seperti pandemi saat ini. TMS memiliki armada lengkap baik motor (13 unit) dan mobil (555 unit) yang siap melakukan servis kendaraan dimana pelanggan tidak perlu datang ke workshop Toyota.

“Begitu juga dengan layanan Pick Up Delivery yang akan membantu menjemput dan mengantar kendaraan kembali ke rumah pelanggan,” tambah Henry.

Selain itu, untuk layanan digital Toyota juga menyediakan aplikasi mTOYOTA yang merupakan aplikasi mobile yang memiliki tiga aspek keunggulan dengan mengutamakan personalization, one stop service, dan engagement. Aplikasi ini dapat di download melalui Google Playstore dan Appstore.

Marketing Director PT. Toyota-Astra Motor, Anton Jimmi Suwandy mengatakan, dalam situasi pandemi seperti sekarang ini yang mengakibatkan mobilitas masyarakat menjadi terhambat, Toyota ingin membantu memudahkan pelanggan dalam melakukan mobilitasnya melalui layanan yang kami berikan.

“Oleh karena itu, berbagai program yang kami rancang melalui semangat #ToyotaAdaUntukAnda, merupakan upaya Toyota untuk berbagi semangat dalam menghadapi berbagai tantangan yang datang dari wabah COVID-19,” ujar Anton.

Seperti diketahui, Chatbot Toyota adalah layanan Toyota Interactive Virtual Assistant yang dihadirkan untuk dapat memberikan informasi terbaru dari Toyota kepada pelanggan. Melalui Chatbot Toyota para pelanggan bisa mendapatkan berbagai informasi mengenai produk, tips perawatan terbaik, program penjualan, dan berbagai hal lainnya. (Poy)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.