Senin, 20 Mei 24

Laporta Bersumpah Bawa Pulang Messi ke Barcelona dengan Cara Apapun

Laporta Bersumpah Bawa Pulang Messi ke Barcelona dengan Cara Apapun
* Lionel Messi. (Getty Images)

Joan Laporta berjanji Barcelona “akan melakukan semua yang kami bisa” untuk membawa Lionel Messi kembali ke klub pada musim panas ini.

Messi meninggalkan Camp Nou pada 2021. Pemain asal Argentina ini menjalankan kontrak di Paris Saint-Germain (PSG). Tampaknya Messi bisa bergabung kembali dengan peraih gelar juara La Liga.

Dilansir goal.com, Senin (15/5/2023), penyerang lincah asal Argentina itu meninggalkan Camp Nou pada 2021 karena kesulitan keuangan membuatnya tidak mungkin mendapatkan kontrak baru.

Dua tahun terakhir dihabiskan di Prancis bersama PSG, tapi kontrak pemain berusia 35 tahun itu di sana sekarang hampir habis dan akan segera berakhir.

Barca memiliki beberapa rintangan yang harus diselesaikan sebelum mereka dapat membuat kesepakatan yang menakjubkan untuk peraih Ballon d’Or tujuh kali itu, tapi Joan Laporta telah bersumpah untuk melakukan segalanya dengan kekuatannya untuk mewujudkan impian para fans yang antusias.

Laporta mengatakan kepada Jijantes usai menyaksikan Blaugrana meraih gelar juara La Liga musim 2022/23 pada Minggu (14/5): “Kami akan melakukan semua yang kami bisa untuk membawa Leo Messi kembali ke Barcelona.”

Wakil presiden Rafa Yuste menambahkan dalam sebuah percakapan dengan Carrusel: “Messi? Ia adalah teman yang sangat baik dari banyak orang yang merayakan La Liga hari ini… Saya yakin dia sangat bahagia! Saya ingin sekali Messi kembali.”

Setelah perayaan yang meriah di Catalunya, Laporta berbicara kepada RAC1 dan mengungkapkan bahwa ia telah melakukan kontak dengan pemain asal Argentina itu.

Presiden Barca mengatakan pada Senin (15/5): “Saya berbicara dengan Messi baru-baru ini, kami memiliki hubungan dengannya. Messi adalah pemain terbaik di dunia dan pelatih mana pun pasti menginginkan dia dalam timnya.

Ia mengalami satu insiden yang tidak menyenangkan dengan para fans di Paris, saya tidak akan mengganggunya sekarang. Kami saling bertukar pesan baru-baru ini. Barca adalah rumah Messi dan Barca bisa bersaing dengan Arab Saudi dan semuanya.”

Barca telah merebut mahkota La Liga untuk pertama kalinya sejak 2018/2019, ketika Messi masih dalam daftar pemain mereka, dan adegan perayaan yang luar biasa terjadi di Catalunya setelah kemenangan derbi di kandang lawan, Espanyol.

Pesta di lapangan harus dihentikan karena para fans tuan rumah menyerbu lapangan di RCDE Stadium, tapi kegembiraan berlanjut di ruang ganti.

Barcelona harus menangkis ketertarikan dari MLS dan Timur Tengah untuk mendapatkan kesepakatan untuk Messi, namun ikatan emosionalnya yang kuat dengan Camp Nou dapat menjadi keuntungan bagi mereka, saat mereka berusaha untuk memperkuat tim yang telah dilatih Xavi untuk meraih kejayaan domestik musim ini. (Red)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.