Jumat, 29 Oktober 21

Kubu Golkar Agung Keburu Gelar Syukuran Kemenangan

Kubu Golkar Agung Keburu Gelar Syukuran Kemenangan

Jakarta, Obsessionnews – Ketua DPP Partai Golkar hasil Munas Ancol, Leo Nababan menyampaikan sebagai bentuk rasa syukur atas kemenangan di putusan Mahkamah Partai Golkar (MPG) pada sengketa dualisme kepemimpinan Partai Golkar (PG), maka pihaknya akan menggelar syukuran bertajuk tabligh akbar dan pagelaran wayang kulit.

“Persoalan yang terjadi selama ini hampir finish. Putusan Mahkamah Partai itu bersifat final, maka kita bersyukur,” ujar Leo di Kantor DPP Partai Golkar, Slipi, Jakarta Barat, Minggu (22/3/2015).

Kegiatan syukuran tersebut akan digelar pada hari Senin (23/3), dan pihaknya juga akan menggelar pesta rakyat dimana warga dapat menikmati makanan khas Jawa dan pagelaran wayang kulit yang dibawakan dalang kondang Ki Manteb Sudarsono.

“Kita juga menyuguhkan angkringan yang berisi berbagai macam makanan khas Jawa untuk masyarakat dan warga yang tinggal di sekitar DPP,” katanya.

Leo menjelaskan, pelaksanaan syukuran itu juga bertepatan dengan perayaan hari ulang tahun Ketua Umum Partai Golkar hasil Munas Jakarta (Ancol), Agung Laksono (AL) yang ke-66.

Untuk itu, pihaknya juga mengundang seluruh pimpinan partai politik, termasuk Aburizal Bakrie (Ical) untuk menghadiri acara tersebut. Namun, ia tak dapat memastikan apakah Ical akan hadir atau tidak. “Ini bukan undangan ketatanegaraan yang harus dikonfirmasi dan dilayani tempat duduknya,” pungkasnya. (Purnomo)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.