Selasa, 7 Mei 24

Kritik Terhadap Jokowi yang ke Makam Ataturk

Oleh: Hamar, Warga Negara Indonesia

Dari Walikota Solo, lalu menjadi Gub DKI kemudian menjadi Presiden RI, apakah ini merupakan suatu prestasi gemilang Jokowi? atau apalah namanya, politik itu memang tidak bundar. Tapi hal yang paling pintung untuk diingat Jokowi bahwa Jokowi jadi Presiden karena dipilih mayoritas umat Islam, karena memang umat Islam itu baik baik dan gampang di pengaruhi dengan ulama ulama baik. Tapi saya pun mengingatkan pada Jokowi bahwa 2019 umat Islam tidak hanya baik tapi juga mulai cerdas memahami arus politik nasional dan agenda politik nasional.

Bangkitnya kecerdasan politik umat Islam justru dipicu gaya politik dan sasaran politik Jokowi yang sangat menyudutkan eksistensi umat Islam di tengah tengah regim kekuasaan Pak Jokowi. Sehinggi memunculkan pertanyaan prespektif dari umat Islam yaitu masih kah penting umat Islam bagi Jokowi? dan masih penting kah Jokowi bagi umat Islam?

MENGAPA PAK JOKOWI KE MAKAM MUSTAFA KAMAL ATATURK?

Pak Jokowi, Turky itu waktu di pimpin Mustafa Kamal Ataturk (MKA) menindak rakyatnya dan banyak menyiksa dan membunuh Ulama Islam, Bahkan Alquran pun tidak boleh berbahasa Arab. Pak Jokowi, apa bapak tau ketika Jenazah MKA mau di kuburkan bumi pun menolak jenazahnya sehingga Jenazah MKA di kuburkan dibukit batu.

Pak Jokowi, Apakah Mustafa Kamal Ataturk itu pantas di jadikan contoh bagi Bangsa Indonesia? Apakah MKA itu pantas di jadikan panutan umat Islam di Indonesia?

Pak Jokowi, saya khawatir Pak Jokowi dijebak para brutus yang ada disekitar Pak Jokowi, para brutus ini ingin membenturkan Pak Jokowi dengan Umat Islam. Pak Jokowi, Apak Pak Jokowi tau bahwa Erdogan itu membangung Turky berdasarkan sprit Islam? Erdogan menghancurkan sekularisme.

Pak Jokowi, Erdogan itu salah seorang Korbannya Mustafa Kamal Ataturk, Apakah Pak Jokowi tidak mempertimbangkan perasaan Erdogan ketika Pak Jokowi berkunjung ke makam Mustafa Kamal Ataturk yang bertentangan dengan nilai nilai politik Erdogan?. Kira kira bagaimana perasaan Pak Jokowi kalau suatu saat Erdogen berkunjung ke Indonesia, lalu Erdogan menemui Habib Rizieq atau SBY atau Prabowo?

Pak Jokowi, Apakah Pak Jokowi tahu bahwa idiology Mustafa Kemal Ataturk itu sangat tidak tidak bisa untuk di terapkan di Indonesia? Selama Indonesia masih memiliki Pancasila maka faham sekuler, komunis, marxis tidak bisa di terapkan di Indonesia.

Pak Jokowi, apakah Pak Jokowi tau bahwa Mustawa Kemal Ataturk itu anti Tuhan, tidak Percaya Tuhan anti Agama serta banyak membunuh Ulama dan memusnakan masdjid masdjid jadi mesium?

Pak Jokowi, Kunjungan Bpk kemakam Mustafa Kemal Ataturk sangat menyinggung perasaan umat Islam di Indonesia, karena Umat Islam Indonesia mengenal betul bahwa Mustafa Kemal Ataturk itu menghancurkan Islam di Turky, Apakah Pak Jokowi mengidolakan Mustafa Kemal Ataturk? hanya Pak Jokowi yang tau dan Allah.

Pak Jokowi, Pesan apa sebenarnya yang akan Pak Jokowi sampaikan pada Bangsa Indonesia khususnya pada Umat Islam Indonesia atas kunjungan Pak Jokowi kemakan tokoh sekuler, tokoh anti Tuhan, Tokoh anti Agama dan Tokoh anti Islam yaitu Mustafa Kemal Ataturk? (*)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.