Jumat, 10 Mei 24

Kopi Kenangan Hadirkan Lima Varian Matcha Series untuk Penggemar Matcha di Indonesia

Kopi Kenangan Hadirkan Lima Varian Matcha Series untuk Penggemar Matcha di Indonesia
* Varian Matcha Series dari Kopi Kenangan. (Foto: Kopi Kenangan)

Obsessionnews.com – Matcha, jenis teh yang dikenal dengan warna hijaunya yang kaya akan rasa, telah menjadi minuman yang populer di seluruh dunia. Sebagai perusahaan New Retail F&B dengan pertumbuhan tercepat, Kopi Kenangan kini menghadirkan rangkaian produk Matcha Series yang diracik khusus untuk memenuhi kebutuhan para penggemar matcha di Indonesia.

Seri terbaru ini dirancang untuk memberikan pengalaman matcha yang otentik dengan sentuhan aroma vanilla yang memikat, yang pastinya akan memanjakan lidah Para Mantan, panggilan akrab untuk semua pelanggan setia Kopi Kenangan.

Peluncuran Matcha Series yang digelar pada Rabu (13/9/2023) ini menghadirkan lima varian menu yang dibuat secara khusus bagi para pelanggan yang ingin merasakan sensasi matcha yang otentik dari Kopi Kenangan. Kelima varian Matcha Series tersebut terdiri dari:

  1. Matcha Espresso: Cocok untuk pelanggan yang menyukai perpaduan antara teh dan kopi.
  2. Matcha Latte: Untuk penggemar matcha yang menyukai rasa creamy dan rich tanpa campuran kopi.
  3. Oatside Matcha Latte: Varian ini cocok untuk pelanggan dengan intoleransi laktosa.
  4. Freezy Matcha: Untuk mendinginkan hari dan hati Para Mantan.
  5. Matcha Soft Serve: Varian khusus yang hanya tersedia di beberapa gerai Kopi Kenangan.

Kelima varian ini dapat dinikmati oleh Para Mantan di hampir seluruh gerai Kopi Kenangan sejak awal bulan September lalu. Matcha Series menawarkan berbagai pengalaman yang berbeda melalui varian yang dipilih untuk menemani setiap momen Para Mantan.

Edward Tirtanata, Group CEO & Co-Founder Kenangan Brands, mengatakan, “Peluncuran Matcha Series ini merupakan salah satu bentuk customer-obsession Kopi Kenangan untuk selalu memberikan yang terbaik kepada setiap pelanggan. Kami menyadari bahwa setiap orang memiliki preferensi masing-masing dalam memilih minuman sesuai dengan selera mereka. Kami berharap Kopi Kenangan bisa terus menjadi solusi untuk setiap craving yang diinginkan para pelanggan.”

Rangkaian produk Matcha Series ini dibuat dengan ketekunan oleh tim Research and Development Kopi Kenangan untuk menghadirkan rasa otentik yang halal dengan kualitas terbaik untuk Para Mantan. Kelima varian menu Matcha Series sudah dapat ditemui hampir seluruh gerai Kopi Kenangan, dan juga dapat dipesan melalui aplikasi Kopi Kenangan serta penyedia layanan pesan-antar makanan yang bekerjasama dengan Kopi Kenangan. Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi Instagram: @kopikenangan.id. (Tio)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.