Rabu, 8 Mei 24

Konser NOAH “An Intimate Night at BRI” Dikemas dengan Konsep Unik

Konser NOAH “An Intimate Night at BRI” Dikemas dengan Konsep Unik
* Bank BRI menggelar Konser NOAH “an Intimate Night at BRI” di Kawasan BRI Kantor Pusat, Jakarta, Senin (11/11/2019). (Foto: Bank BRI)

Jakarta, Obsessionnews.com  –  PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk atau Bank BRI memiliki kepedulian yang besar pada dunia musik dan kreatif di Indonesia. Salah satunya Bank BRI menggelar Konser NOAH “An Intimate Night at BRI”  di Kawasan BRI Kantor Pusat, Jakarta, Senin (11/11/2019).

 

Baca juga:

Bank BRI Dukung Gerakan Go Green

Dukung Industri Musik dan Kreatif, Bank BRI Gelar Konser NOAH “an Intimate Night at BRI”

Bank BRI Selalu Utamakan Kepuasan Nasabah

 

Konser NOAH “An Intimate Night at BRI” dikemas dengan konsep unik dan menarik mulai dari lokasi penyelenggaraan konser di kawasan outdoor Kantor Pusat BRI dan cara mendapatkan tiket dengan penggunaan produk Bank BRI, seperti tabungan, pinjaman, top up Brizzi, sampai dengan pembelian produk investasi dan bancassurance. Konser NOAH diharapkan dapat memberikan pengalaman dan sensasi baru bagi nasabah terutama nasabah milenial dan masyarakat pada umumnya dalam menikmati konser di Kawasan Kantor Pusat BRI.

Direktur Konsumer Bank BRI Handayani mengungkapkan, Bank BRI telah bekerja sama dengan berbagai pihak untuk melaksanakan festival atau konser musik. Sebelumnya Bank BRI telah berkolaborasi dengan Bunga Citra Lestari pada konser “It’s me BCL”, Andien pada konser Andien Metamorfosa, Kahitna dan RAN pada konser Kahitran, Dwiky Dharmawan pada Harmony Pasar Klewer, Prambanan Jazz Festival, dan sebagainya.

Kerja sama Bank BRI dan NOAH ditandai dengan konser NOAH “an Intimate Night at BRI”. Kolaborasi ini akan berlangsung selama setahun tahun ke depan, di mana NOAH akan turut memperkenalkan super app milik Bank BRI yaitu BRIMO.

BRIMO memberikan kemudahan kepada nasabah dalam melakukan transaksi keuangan. Bermodalkan smartphone, nasabah dapat melakukan transaksi keuangan mulai dari buka rekening tabungan, tarik tunai tanpa kartu, top up e-wallet, pembelian pulsa dan token listrik, transfer, hingga isi ulang BRIZZI secara real time dan transaksi lainnya.

Berita konser NOAH tersebut menjadi trending topic di Twitter Selasa (12/11). Bank BRI mengucapkan terima kasih kepada para pengunjung yang meluangkan waktunya menonton konser Noah.

Terima kasih buat kalian yang telah menyempatkan datang dan bersama @BankBRI  turut mendukung industri musik & kreatif melalui konser NOAH An Intimate Nite di BRI Park. Sampai jumpa di event-event seru lainnya dari kami ya, Sobat BRI. #BRIxNoah #BankBRI #brionly,” tulis akun @promo_BRI.  

(arh)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.