Rabu, 30 September 20

Komentar Konsumen Soal Kurma Taj El-Madani

Komentar Konsumen Soal Kurma Taj El-Madani
* Ilustrasi kurma. (Foto: Sutanto/OMG)

Jakarta, Obsessionnews.comKurma salah satu jenis pohon yang biasa tumbuh di Arabiyah. Pohon ini sangat unik dan menarik, sebab pada umumnya pohon itu membutuhkan tempat yang subur dan basah. Tetapi, kurma bisa tumbuh dengan subur ditempat yang kering nan tandus. Buah kurma itu semakin lezat dan nikmat jika tumbuh di Jazirah Arab yang kering daripada kurma asal negara yang curah hujannya tinggi.

 

Baca juga:

Mengapa Kurma Dibenci Jin dan Setan?

Luar Biasa! Ini Khasiat Makan Kurma

Dalgona Coffee Kurma, Teman Asik Saat WFH

 

Jika Anda jeli, kondisi ini tentunya bisa Anda manfaatkan dengan baik untuk menciptakan peluang usaha musiman yang menjanjikan keuntungan cukup besar di moment spesial menjelang lebaran.

Seperti yang dilakukan oleh Obsession Media Group (OMG). Menyambut hadirnya bulan suci Ramadhan, OMG berinovasi dalam mengembangkan usahanya. Ya, bulan puasa tahun ini OMG membuka toko kurma secara online, yakni Taj El-Madani.

Toko yang menjual berbagai macam jenis kurma ini dapat Anda beli di Obsessionshop. Kurma yang dijual dari toko online tersebut di antaranya kurma Ajwa, Sukari, Bam, sampai kurma Medjol.

Memiliki tagline ‘Bukan Sekadar Kurma Biasa’, ternyata bukan isapan jempol belaka. Betapa tidak, tak sedikit komentar positif netizen di media sosial mengomentari kualitas kurma yang dijual di Obsessionshop.

Salah satu Tim Obsessionshop Mauludin Lubis mengaku kebanjiran komentar positif soal penjualan kurma. Komentar konsumen dari akun Instagram @mauludinlubis yang diterima obsessionnews.com pada Selasa (28/4/2020) tertuliskan komen positif konsumen yang membeli produk kurma Taj El-Madani. Salah satunya komen dari Instagram @sitisaudahyusuf.

Enak banget kurma sukari dates nya. kurma nya setengah kering enak banget. apalagi buat jus campur dengan kacang almond mantappp,” tulis sitisaudahyusuf mengomentari kurma obsessionshop di akun Instagram @mauludinlubis.

Tak hanya di Instagram, dari WhatsApp juga tak sedikit yang komen. “Ajwa legit manis kaya dodol, Bam enak setengah mateng,” testimoni Helda, warga Bumi Serpong Damai (BSD) di WhatsApp President Direktur OMG Daisyanti Astrilita.

Sementara itu, untuk strategi pemasaran Taj El-Madani melalui media online maupun menggunakan sistem offline. Strategi online bisa melalui Obsessionshop dan melalui via WhatsApp. Sedangkan yang offline bisa membeli dengan cara direct selling.

Bagi Anda yang ingin memesan atau membeli secara online Anda dapat follow Instagram @obsessionshop_OMG, dan tersedia juga di tokopedia Obsessionshop serta Bukalapak Obsessionshop. (Poy)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.