Sabtu, 28 Mei 22

Klub-Klub Serie A Bersaing Dapatkan Full Back Manchester United

Klub-Klub Serie A Bersaing Dapatkan Full Back Manchester United

Manchester, Obsessionnews.com – Harapan klub-klub raksasa Serie A untuk merekrut bek sayap serba bisa, Matteo Darmian, meninggi. Pasalnya, klub asal sang pemain, Manchester United, dikabarkan berencana melepas Darmian pada jendela transfer musim dingin Januari 2017.

Manajer the Red Devils, Jose Mourinho, disebut tidak terlalu menyukai tipe permainan Darmian.

Football Italia pada Senin (5//20169) melansir bahwa United akan melepas bek timns Italia itu seiring adanya rencana untuk mendatangkan full back AS Monaco, Fabinho. Pemain asal Brasil ini cocok dengan filosofi permainan yang diidamkan Mourinho.

Sejak awal musim ini, posisi Darmian memang tak aman seiring datangnya Mourinho ke Old Trafford. Bek Timnas Italia tersebut hanya duduk di bangku cadangan pada tiga laga perdana Liga Primer Inggris.

Kabar akan dilepasnya Darmian, sontak membuat Inter Milan dan Juventus bersiap mengajukan proposal transfer. Keduanya dikabarkan paling depan mengejar tanda tangan pemain binaan akademi AC Milan Junior itu.

Tak hanya dua klub itu, klub-klub lain seperti AS Roma, Napoli, dan Fiorentina juga turut bersaing mendapatkan mantan penggawa Torino tersebut.

Darmian dibeli MU dari Torino musim panas 2015 lalu seharga 15,3 juta euro atau Rp228 miliar.

Di musim lalu, pemain 26 tahun itu selalu menjadi pilihan utama Louis Van Gaal, manajer the Red Devils sebelum Mourinho. Darmian juga bagian dari skuat Gli Azzurri untuk Piala Eropa 2016 di Prancis. (Fath)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.